Monday 8th of July 2024
×

Berapa Size Honkai: Star Rail Di Versi 2.0 ? Perlu Kamu Ketahui Sebelum Update Versi Terbaru 6 Februari 2024!

Berapa Size Honkai: Star Rail Di Versi 2.0 ? Perlu Kamu Ketahui Sebelum Update Versi Terbaru 6 Februari 2024!

--

Baca juga: Download Lucky Patcher Mod Apk For IOS Terbaru 2024, Bisa Hack dan Cheat Games + Aplikasi dengan Mudah!

Karakter terakhir yang hadir adalah Misha, dengan rate bintang empat. Dibandingkan dengan dua karakter di atas, Misha memiliki skill dimana ia akan menampung poin skill yang dihasilkan oleh rekannya.


poin skill tersebut bakal terus didapatkan Misha, dan ia suplai untuk serangan ultimate-nya. Jika hal itu sudah terkumpul banyak, maka ultimate Misha bakal memberikan damage yang sangat besar.

Terlebih lagi, ultimate-nya mampu memberikan efek Freeze kepada musuh yang ia lawan.Ketiga karakter yang sudah diperkenalkan dalam Version 2.0 ini, nantinya akan diluncurkan ke dalam Honkai: Star Rail pada 6 Februari mendatang.

Berapa Size Honkai:Star Rail Di Versi 2.0 ?

Honkai: Star Rail adalah game terbaru dari HoYoverse yang telah meraih popularitas besar di kalangan penggemar game RPG. Dikutip dari laman HoYoLab, Honkai: Star Rail merupakan kelanjutan dari Seri Honkai Impact yang akan membawamu dalam petualangan galaksi melintasi bintang-bintang dengan Astral Express.

Baca juga: BARU! Daftar Kode Penukaran Path to Supremacy Minggu 4 Februari 2024, Hadiah Gratis Siap Kamu Sikat!

Baca juga: Apa Itu Perusahaan Kinesso? Apakah Aman atau Penipuan? Bongkar Fakta Sesungguhnya Disini!

Dengan elemen turn base yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan santai. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang mendebarkan dan memukau untuk para gamers.

Menurut halaman persyaratan sistem resmi dan data pramuat game, tampaknya Honkai Star Rail akan memerlukan ruang masing-masing hingga 15 GB dan 8 GB di PC dan Seluler. Di bawah ini adalah daftar semua persyaratan perangkat keras yang diperlukan pemain agar dapat menjalankan game dengan lancar di kedua platform.

Sumber:

UPDATE TERBARU