Wednesday 3rd of July 2024
×

Tier List Hero Mobile Legends Season 31 Untuk Semua Role, Karakter Meta yang OP Di Setiap Mode Permainan!

Tier List Hero Mobile Legends Season 31 Untuk Semua Role, Karakter Meta yang OP Di Setiap Mode Permainan!

--

BISNIS - Pemain veteran dari MLBB yang sedang dalam masa rehat, yaitu Lemon memberikan tier list hero midlaner untuk Mobile Legends (ML) di season 31.

Sebagai seorang midlaner, tentu saja Lemon pun ikut memberikan pandangannya tentang hero mana saja yang masih bisa untuk bersaing di midlane pada season 31 ini. Berdasarkan update patch terbaru yang dikeluarkan oleh Moonton, ia pun memberikan beberapa referensi darinya untuk para pemain mid nantinya.


Baca juga: Kode Redeem Soul Knight Prequel Februari 2024, Skin Gratis Captain Paloma Siap Masuk ke Ingame!

Baca juga: Download FGO NA Apk v2.51.0 Mod Versi Indonesia Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Video Game RPG Terpopuler

Mobile Legends mestinya selalu mengalami perubahan meta di setiap season, perubahan ini tentu terjadi karena setiap season Moonton selaku developer game memberikan buff, nerf, bahkan revamp terhadap beberapa hero yang bertujuan untuk memberikan penyesuaian.

Hero yang tadinya populer, bisa jadi terbengkalai di season berikutnya, begitupun sebalikanya, ada juga hero yang tadinya OP di season lalu masih juga OP di season sekarang, semuanya tergantung kebijakan Moonton.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memang sudah memasuki season 31. Itu artinya, ada penyesuaian yang dilakukan oleh Moonton, selaku developer, untuk beberapa hero-nya. Maka dari itu, setiap season pun hero yang meta bakal sedikit berbeda.

Baca juga: Download APK Config FF Free Fire yang Bisa Dilihat Musuh Update 2024, Headshot! All Skin Lengkap Fresh

Sumber:

UPDATE TERBARU