Friday 5th of July 2024
×

Valorant Resmi Rilis Map Baru Bernama Abyss yang Penuh Jurang, Begini Penampakannya yang Bikin Para Pemain Heboh!

Valorant Resmi Rilis Map Baru Bernama Abyss yang Penuh Jurang, Begini Penampakannya yang Bikin Para Pemain Heboh!

--

BISNIS – Hari ini, Riot Games dan VALORANT mengumumkan Abyss, sebuah peta terbaru yang akan dirilis pada 11 Juni 2024. Abyss adalah peta VALORANT pertama yang tidak memiliki batasan, sehingga mendorong pemain untuk berpikir kreatif dalam menggunakan utility dan pergerakan dengan cara seru. 

Abyss akan membawa pemain ke markas rahasia Scions of the Hourglass, organisasi para pembunuh misterius. Terletak di ujung dunia dan tersembunyi di dalam jurang berbahaya, para pemain akan menghadapi permainan vertikal dan jebakan berbahaya.


Baca juga: Profil Bright Vachirawit, Aktor Muda Asal Thailand yang Baru Baru Ini Berpacaran dengan Nene Pornnappan Pornpenpipat

Baca juga: Harga Nokia X800 Pro Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Gahar, Bawa Baterai Super Jumbo 7000 mAh dan Layar Amoled

Meskipun ada beberapa rumor tentang peta baru bernama Bastion, Riot Games mengumumkan peta baru tersebut di Grand Final VCT Masters Shanghai, mengungkapkan bahwa namanya adalah Abyss.

Pengembang Valorant belum merilis peta baru sejak Sunset pada tanggal 29 Agustus 2023, dan di Patch 8.11 kita akhirnya akan mencoba medan pertempuran baru.

Piot ingin mendorong pemain untuk memutar otak dalam menggunakan utility dan pergerakan dengan cara baru yang seru. Abyss juga berfokus pada baku tembak jarak jauh dengan tetap mempertahankan tata letak yang sederhana dan mudah dipelajari.

Tujuan yang lebih kecil dari desain Abyss adalah mengeksplorasi cara bertarung di sekitar smoke, yang tidak harus sepenuhnya bisa menutup titik sergap.

Baca juga: Viral Video Mesum Mirip Sekda di Tapanuli Selatan dengan Wanita yang Diduga Mantan ASN, Polisi Langsung Periksa 3 Saksi

Sumber:

UPDATE TERBARU