Thursday 4th of July 2024
×

Kumpulan Event Free Fire Februari 2024 Tak Boleh Dilewatkan, Mulai Bundle Inner Devil Hingga Senjata OP

Kumpulan Event Free Fire Februari 2024 Tak Boleh Dilewatkan, Mulai Bundle Inner Devil Hingga Senjata OP

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait degan kumpulan event Free Fire pada bulan Februari 2024 yang tentunya tak boleh dilewatkan. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan lemgkapnya dibawah ini.  

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Info DayaLima Recruitment Penipuan atau Bukan? Hati-hati! Jangan Sampai Jadi Salah Satu Korbannya

Baca juga: Link Download Tag After School Terbaru Gratis Unlimited Tanpa Iklan, Game Simulasi Meresahkan Yang Bikin Kepikiran

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Event Free Fire Februari 2024

Di tahun ini, Garena telah menghadirkan sejumlah event yang berhasil menarik perhatian para pemain Free Fire. Tentunya, di tahun 2024 yang akan datang, Free Fire telah mempersiapkan rangkaian event terbarunya.

Seperti yang telah diketahui, Free Fire secara konsisten mengadakan event-event menarik di mana para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berharga seperti skin senjata, bundle, dan berbagai reward lainnya.

Pada awal tahun 2024, Garena selaku pengembang permainan ini telah menghadirkan sejumlah event terbaru, salah satunya adalah event FF 2024.com.

1. Bundle Inner Devil

Bundle ini memiliki desain yang menarik, dimana pada tingkat tertentu, pemain akan mendapatkan backpack berwarna merah dan tangan yang berubah menjadi merah mirip iblis.

Di server Indonesia, telah beredar kabar bahwa dalam Update Free Fire 2024 yang sedang berlangsung, akan terdapat event The Chaos, yang telah diumumkan lewat Instagram Free Fire Indonesia untuk dimulai pada 10 Februari 2024.

Baca juga: Game Crazy Dog: Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan? Klaim 50 Ribu Per Hari Terbukti Membayar?

Sumber:

UPDATE TERBARU