Sunday 7th of July 2024
×

Kumpulan Event Free Fire Februari 2024 Tak Boleh Dilewatkan, Mulai Bundle Inner Devil Hingga Senjata OP

Kumpulan Event Free Fire Februari 2024 Tak Boleh Dilewatkan, Mulai Bundle Inner Devil Hingga Senjata OP

--

Baca juga: Download Cheat Scatter Higgs Domino APK Terbaru 2024, Auto Hoki Jacpot Tujuh Turunan!

Event ini kemungkinan akan memperkenalkan bundle Inner Devil untuk pria. Selain itu, dalam update ini, Garena akan mempersembahkan event The Chaos yang diharapkan dapat menambah ketegangan dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad.


Dalam event ini, tidak hanya hadir bundle Inner Devil untuk pria, tapi juga dua jenis senjata menarik, yaitu M14 Inner Nightmare dan Bizon Nightmare. Skin M14 Inner Nightmare dilengkapi dengan peningkatan Rate of Fire sebesar +2,

kecepatan muat ulang +1, namun kapasitas magasin -1, membuatnya sebanding dengan senjata-senjata overpower lain seperti SG Ungu M1887 Rapper Underworld. Sedangkan Bizon Inner Nightmare memiliki armor penetration +2, Rate of Fire +1, dan kapasitas magasin -1.

Baca juga: Link Download Super Birds Apk Terbaru Game Seru Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Sampai Rp 500 000

Baca juga: Download Crazy Dog Apk Penghasil Uang yang Seru dan Menguntungkan, Main Game Sambil Ngasilin Cuan!

2. Senjata Overpower

Bocoran lainnya adalah adanya event yang akan memperkenalkan SG Hijau Emerald Power, yang memiliki kinerja setara dengan SG Ungu. SG Emerald Power memiliki spesifikasi Rate of Fire +2, kecepatan muat ulang +1, dan sedikit penurunan pada kecepatan gerak -1.

Senjata ini bisa didapatkan dalam sebuah event khusus, di mana pemain cukup melakukan spin dengan 260 token event untuk mendapatkannya. Namun, kemungkinan besar event yang menampilkan SG Emerald Power ini belum akan tersedia di server Indonesia dalam waktu dekat.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait dengan daftar event FF di bulan Februari 2024 yang bisa kalian ikuti.  Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU