Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Tag After School Terbaru Gratis Unlimited Tanpa Iklan, Game Simulasi Meresahkan Yang Bikin Kepikiran

Link Download Tag After School Terbaru Gratis Unlimited Tanpa Iklan, Game Simulasi Meresahkan Yang Bikin Kepikiran

--

BISNIS - Berikut adalah informasi mengenai link download tag after school terbaru gratis unlimited tanpa iklan gratis yang akan kami sampaikan untukmu hari ini! 

Tag After School adalah game simulasi yang menceritakan kehidupan di sekolah yang dibuat oleh Genius Studio Japan Inc. Game horor Android satu ini sedang viral karena banyak banget yang memainkannya.


Game yang memiliki visual dewasa ini akan menampilkan karakter hantu yang menyeramkan. Di dalam permainannya kamu akan berperan sebagai Shota-Kun sekaligus akan mengambil keputusan penting untuk menentukan kehidupan berikutnya.

Menceritakan mengenai karakter Shota-Kun yang memiliki rasa takut akan ditantang oleh teman wanitanya untuk menjelajahi sekolah berhantu dimalam hari. Disinilah kamu akan mengendalikan karakter dan membuat keputusan yang tepat untuk menghindari masalah.

Baca juga: Apakah Aplikasi Tile Win Cash Apk Scam Atau Terbukti Membayar Cek Faktanya Dulu Di Sini Yuk

Baca juga: Link Download Super Birds Apk Terbaru Game Seru Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Sampai Rp 500 000

Baca juga: Bocoran Rare Skin Fragment Update 2024 Bakal Rilis 1 Februari 2024 Ini, Mana Saja Yang Baru

Game ini mengandung konten dewasa yang tidak cocok dikonsumsi oleh anak-anak di bawah 18 tahun. Bagi yang sudah dewasa, kamu sudah bisa mengunduhnya melalui link yang sudah download.dafunda.com sediakan di atas.

Fitur Unggulan Tag After School APK 2024

1. Karakter dan Alur Cerita Menarik
Di dalam game horor dewasa ini kamu akan melihat beberapa karakter dengan alur cerita yang dapat dipilih. Kamu akan diajak untuk berinteraksi dengan objek yang berbeda dan menikmati alur ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU