Friday 5th of July 2024
×

Ini Daftar Apk Pinjol Legal Terbaru Januari 2024, Semua Proses Transaksi Cepat dan Langsung Cair di Rekening!

Ini Daftar Apk Pinjol Legal Terbaru Januari 2024, Semua Proses Transaksi Cepat dan Langsung Cair di Rekening!

--

BISNIS –  Tak sedikit orang yang memilih untuk mengajukan pinjaman online dalam mendapatkan modal usaha. Namun, maraknya penipuan pinjol membuat Kamu harus lebih berhati-hati lagi.  

Perkembangan teknologi membuat manusia makin mudah mengakses informasi. Apalagi saat ini bisa dipastikan hampir setiap orang menggunakan ponsel sehingga penyebaran informasi makin cepat diakses.


Baca juga: Syarat Ketentuan Penerima KJP Plus 2024, Bantuan Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dari Jenjang SD Hingga SMA/SMK

Baca juga: Daftar Akun Free Fire Sultan Gratis Asli Full Skin Terbaru 2024, Solusi Buat Player yang Males Grinding + Player Gratisan!

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi atau mengunjungi situs pinjaman online untuk memperoleh kredit dengan cepat

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

Baca juga: Link Download Boss Domino X8 Speeder NO IKLAN Versi Terbaru Update Januari 2024, Banyak Fitur & Keunggulan yang Tersedia

Berdasarkan hasil survei Populix bertajuk Unveiling Indonesia’s Financial Evolution: Fintech Lending and Paylater Adoption, Akulaku merupakan aplikasi fintech lending alias pinjaman online (pinjol) paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia. Tercatat, sebanyak 46% responden mengaku menggunakan aplikasi Akulaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU