Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Boss Domino X8 Speeder NO IKLAN Versi Terbaru Update Januari 2024, Banyak Fitur & Keunggulan yang Tersedia

Link Download Boss Domino X8 Speeder NO IKLAN Versi Terbaru Update Januari 2024, Banyak Fitur & Keunggulan yang Tersedia

--

BISNIS -  Sesuai dengan namanya, Boss Domino. Game ini menyediakan berbagai macam permainan kartu lokal asal Indonesia yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Mislanya game domino gaple, game domino Qiu Qiu dan berbagai macam game kartu yang lainnya.

Boss Domino resmi rilis di Play Store pada 8 Juni 2023 kemarin dan merupakan salah satu game karya developer BossGAME.


Game ini menyajikan gameplay yang sederhana dan grafis yang cukup memanjakan mata, Boss Domino Cocok untuk kamu mainkan di saat waktu luang.

Baca juga: Download Codashop Pro Off Apk ML FF & PUBG Bulan Januari 2024, GRATIS hingga 0 Rupiah! Yakin Nggak Mau Nyoba?

Baca juga: Belum Diklaim! Kode Redeem Black Clover M Bulan Hari Ini 4 Januari 2024, Free Summons Khusus Untuk Kamu!

Tentang Boss Domino

Game ini menyediakan berbagai game lokal Indonesia yang bisa dimainkan dengan gameplay yang sederhana dan santai. Sejumlah game yang ada di dalamnya yaitu Domino Gaple hingga Domino Qiu Qiu.

Game yang baru dirilis pada 18 April 2023 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan seluruh pemain menggunakannya. Di antaranya yaitu hadiah koin emas bagi para playernya untuk mendapatkan koin gratis, emoji yang interaktif hingga tampilan game yang sederhana dan menarik.

Baca juga: Top Up Chip Higgs Domino Island Melalui Codashop Bulan Januari Tahun 2024, Proses Singkat Cepat Kurang dari 1 Menit

Pengembang game ini menyatakan kalau permainan ini hanya untuk hiburan dan cuma untuk orang dewasa ya. Jadi, kamu yang masih di bawah 18 tahun dianjurkan untuk tidak memainkannya.

Selain itu, pengembang game juga menegaskan kalau game ini tidak menawarkan perjudian atau kesempatan untuk memenangkan uang atau hadiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU