Friday 5th of July 2024
×

5 Tips Bobol Pinjol dengan Data Busuk Langsung Cair Limit 10 Juta, Pasukan Gagal Bayar Merapat!

5 Tips Bobol Pinjol dengan Data Busuk Langsung Cair Limit 10 Juta, Pasukan Gagal Bayar Merapat!

--

BISNIS - Data busuk pinjaman online adalah istilah yang mengacu pada aplikasi pinjaman yang menerima calon peminjam dengan sejarah kredit yang buruk alias dengan catatan gagal bayar di mana-mana. Faktanya, sebagian besar perusahaan pinjaman enggan memberikan pinjaman kepada orang-orang dalam kategori ini. Namun jangan khawatir, simak artikel ini sampai habis ya!

Masih ada beberapa pinjol yang menerima aplikasi dari debitur dengan riwayat kredit buruk dan segera mengeluarkan dana. Karena itu, kamu harus berhati-hati, karena pinjaman tersebut mungkin tidak terdaftar di OJK atau Otoritas Pengawas Keuangan Denmark.


Baca juga: DC Lapangan Pinjol Ketar-Ketir, Tunjukkan Surat ini Untuk Memperpanjang Jatuh Tempo Tagihan dan Cuma Bayar Pokoknya Saja

Oleh karena itu, sejumlah risiko dapat mengintai kamu saat menggunakan layanan pinjaman ini. Berikut ini adalah cara daftar pinjol dengan data busuk dan sudah menjadi buronan DC lapangan. Langsung saja simak tips-tips berikut dibawah ini:

1. Go-NIK

Gonik atau goyang nomor NIK E-ktp anda adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Maksud dari menggoyang ini adalah merubah salah satu nomor nik anda saat memasukan nomor nik anda di kolom pengajuan apk pinjol.

Cara ini cukup efektif di beberapa apk pinjol terutama pinjol ilegal yang biasanya tidak memiliki banyak data debitur bermasalah. Dengan begitu Data yang dimasukan menjadi baru lagi dimata pinjol.

Karena si pinjol menandai orang yang mereka blacklist itu salah satunya adalah dari nomor nik tersebut.

Tidak perlu mengubah nama, alamat dan data lainnya. Sudah cukup dengan mengubah nomor NIK semua masalah akan selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU