Monday 8th of July 2024
×

BARU! Inilah Daftar APK Pinjol Suku Bunga Rendah Januari 2024 : Segini Bunga Baru Pinjol, Denda, dan Simulasinya

BARU! Inilah Daftar APK Pinjol Suku Bunga Rendah Januari 2024 : Segini Bunga Baru Pinjol, Denda, dan Simulasinya

--

BISNIS – Aturan baru terkait batas maksimum manfaat ekonomi atau bunga pinjaman online (pinjol) yang diatur Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mulai berlaku awal tahun ini. Bukan hanya bunga pinjol, OJK juga mengatur batas maksimum denda keterlambatan, baik untuk pendanaan produktif maupun konsumtif.

Aturan itu tertuang di dalam Surat Edaran OJK (SEOJK) Nomor 19/SEOJK.06/2023 tentang Penyelenggaraan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi yang diteken pada 8 November 2023.


Baca juga: Baru! Kode Redeem Superstar Chest Mobile Legend Januari 2024, Banyak Skin Epic yang Bisa Kamu Dapatkan!

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat Valorant Free Januari 2024 (AimBot + Wallhack), Dijamin Bakal Selalu Menang di Setiap Putaran!

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi atau mengunjungi situs pinjaman online untuk memperoleh kredit dengan cepat

Aplikasi pinjol saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi. Namun, setiap aplikasi tersebut tentunya tidak nyaman jika harus digunakan dalam jangka panjang. 

Baca juga: Kumpulan Cheat FR Legends Update Januari 2024, Raih Kemenangan dan Dapatkan Uang Tunai Langsung!

Berdasarkan hasil survei Populix bertajuk Unveiling Indonesia’s Financial Evolution: Fintech Lending and Paylater Adoption, Akulaku merupakan aplikasi fintech lending alias pinjaman online (pinjol) paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia. Tercatat, sebanyak 46% responden mengaku menggunakan aplikasi Akulaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU