Friday 5th of July 2024
×

Games of the Future 2024 Bakal Hadir! Banyak Hadiah Menanti dan Event Menarik Seperti Turnamen Mobile Legends & Dota 2

Games of the Future 2024 Bakal Hadir! Banyak Hadiah Menanti dan Event Menarik Seperti Turnamen Mobile Legends & Dota 2

--

BISNIS -  Pada bulan Februari-Maret 2024, Kazan, Rusia, akan menyelenggarakan turnamen internasional pertama dengan format baru – Games of Future.

Kompetisi akan diadakan dalam kerangka disiplin ilmu inovatif yang menggabungkan olahraga klasik, e-sports, serta teknologi realitas virtual. Program ekstensif acara tambahan akan disiapkan untuk penonton dan atlet.


Kompetisi multi-olahraga internasional yang spektakuler akan berlangsung selama sembilan hari. Mereka akan diikuti oleh dua ribu atlet di lebih dari 200 tim dari seluruh dunia. Program ini mencakup 16 disiplin ilmu teknologi. Peserta akan berkompetisi dalam disiplin virtual, dan kemudian di lapangan olahraga nyata.

Baca juga: 3 Kode Redeem Bioskop Simulator Minggu, 24 Desember 2023 : Auto Kaya Raya Bisa Dapat 1000 LP Sekaligus

Baca juga: Weekend Bonus! Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini 23 Desember 2023 Terbaru, Dapatkan Hero Ticket Unlimited

Selama tahun 2023, kompetisi tes akan diadakan dalam format “phygital” – kombinasi aktivitas digital dan fisik. Kompetisi ini mencakup disiplin ilmu berikut sepak bola, bola basket, hoki, dan seni bela diri. Selain itu, akan ada balapan drone dan Beat Sabre, kompetisi virtual reality.

Apa Saja yang Dipertandingkan?

Ada 21 cabang olahraga fisik dan digital yang dipertandingkan, mulai dari sepak bola, hoki, basket, skateboard, Mobile Legends, Dota 2, drone, hingga robot.

Baca juga: Cara Berhenti Main Higgs Domino Island Paling Ampuh, Tobat Slot Online dan Buat Hatimu Makin Tenang

Semua cabang olahraga ini dibagi menjadi lima kluster: Sport Challenge, Tactical Challenge, Battle Challenge, Speedrun Challenge, Technical Challenge.

Sumber:

UPDATE TERBARU