Wednesday 3rd of July 2024
×

Kapan Bundle Permaisuri Cahaya Hadir di Free Fire? Berikut Bocorannya Dari Garena Untuk Para Player!

Kapan Bundle Permaisuri Cahaya Hadir di Free Fire? Berikut Bocorannya Dari Garena Untuk Para Player!

--

BISNIS – Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.


Baca juga: Promo Nonton Bioskop Lebaran di XXI, CGV, dan Cinepolis April 2024 : Dapatkan Paket Hemat Nonton Menariknya!

Baca juga: Voucher Promo GOCAR Spesial Lebaran 10-15 April 2024, Dapatkan Diskon Total 100 Ribu di Setiap Transaksi!

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara. Menjadi Website top-up terbesar di Indonesia, Codashop tawarkan banyak promo menarik salah satunya di bulan Desember 2023 ini. Ada apa saja?

Baca juga: Download Minecraft v1.21 MOD APK Terbaru 2024, Pakai Tema Baru 'COMBAT and TINKERING'

Sumber:

UPDATE TERBARU