Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Genshin Impact 4.5 Banner Phase 2 Lengkap dengan Informasi Karakter & Event Menarik yang Bakalan Hadir

Jadwal Genshin Impact 4.5 Banner Phase 2 Lengkap dengan Informasi Karakter & Event Menarik yang Bakalan Hadir

--

BISNIS - Buat kamu yang menantikan tanggal update patch Genshin Impact 4.5 Phase 2, wajib mencatat info satu ini, ya. Berdasarkan info dari berbagai sumber, banner Genshin Impact 4.5 Phase 2 akan dirilis pada 2 – 23 April 2024. 

Sebelumnya, HoYoverse merilis banner 4.5 Genshin Impact Phase 1 pada 13 Maret hingga 2 April dengan menampilkan karakter bintang-5 baru, Chiori. Selain itu, ada banner karakter bintang-5 Arataki Itto yang kembali dinaikkan alias rerun pada fase awal ini. 


Bersamaan dengan update patch terbaru Genshin, para Travelers juga bisa gacha senjata bintang-5 Uraku Misugiri atau Redhorn Stonethresher di Weapon Event Wish Epitome Invocation. Kedua weapon ini sangat cocok digunakan Chiori dan Itto, lho.

Baca juga: 5 Cara Cek Umur Kartu Halo Terbaru Tahun 2024, Pilih Cara yang Paling Kamu Suka 100% Work!

Baca juga: Link Download Canva Pro Mod APK Terbaru April 2024 Gratis Unlock Semua Tools Editing Ala Professional

Genshin Impact

Genshin Impact adalah RPG aksi yang dikembangkan oleh miHoYo (Sekarang Hoyoverse) yang membawa pemain dalam perjalanan menakjubkan melalui dunia Teyvat. Dengan visual yang memukau, gameplay yang menarik, dan cerita yang menawan, tak heran Genshin Impact menjadi fenomena global.

Teyvat adalah dunia yang luas dan dinamis yang penuh dengan beragam lanskap, rahasia tersembunyi, dan musuh yang menantang. Dari perbukitan dan hutan lebat hingga pegunungan yang menjulang tinggi dan kota yang ramai, setiap wilayah menawarkan pemandangan unik dan petualangan seru.

Dengan lebih dari 60 juta pemain di seluruh dunia, kamu akan menemukan komunitas penggemar yang bersemangat dan bersemangat untuk berbagi pengalaman, tips, dan strategi mereka.

Baca juga: Ampuh! Cara Mengatur Sensitivitas Ff Auto Headshot 2024 HP Oppo Terbaru Full Headshot Booyah!

Sumber:

UPDATE TERBARU