Sunday 7th of July 2024
×

Pijat Yuk! Cek Tempat Spa Plus Plus Terbaik Di Madiun-Magetan yang Tawarkan Pengalaman Pijat Menarik Berikut Ini

Pijat Yuk! Cek Tempat Spa Plus Plus Terbaik Di Madiun-Magetan yang Tawarkan Pengalaman Pijat Menarik Berikut Ini

--

BISNIS - Massage alias pijat adalah salah satu layanan yang disediakan hotel berbintang untuk para tamunya. Dengan mengeluarkan sejumlah uang sesuai tarif yang dikenakan pihak hotel, para tamu dapat menikmati sensasi pijat dari para terapis.

Namun ternyata, sang terapis tak cuma melayani layanan pijat. Mereka juga menerima layanan plus-plus jika diminta oleh tamu. Memang tak semua terapis menerima plus-plus, tapi setidaknya ada dari mereka yang rela menukarkan tubuhnya dengan Rupiah.


Baca juga: Daftar Lokasi Penginapan Murah di Kota Banyuwangi Terdekat, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga atau Teman

Baca juga: Diskon Melimpah Gan! Klaim Voucher Cashback, Gratis Ongkir, & Promo Shopee Hari Ini 4 Desember 2023 Sekarang Juga!

Baca juga: Baru 1 Menit Lalu, Kode Reedem Super Sus HARI INI 3 Desember 2023 Masih Aktif! Buruan Diklaim dan Dapatkan Hadiah

Fungsi dari Spa sendiri adalah sebagai tempat yang menyediakan pelayanan untuk upaya menjaga kesehatan, kecantikan dari dalam dan luar, kesegaran dan relaksasi yang dapat menyeimbangkan tubuh, pikiran dan jiwa (mind, body & spirit) baik dengan sumber mineral, pemijatan, aromaterapi dan herbal yang dapat membantu tercapainya fungsi dari Spa.

Tujuan Spa

  • Meningkatkan kesehatan secara tradisional dan alami, tanpa ada unsur kimia.
  • Tidak hanya kecantikan di luar, kecantikan dari dalam pun dapat diperoleh dengan Spa karena kondisi jiwa dan raga yang telah seimbang.
  • Sebagai tempat relaksasi untuk melepas penat dan stres.
  • Melestarikan warisan budaya bangsa dengan praktek cara perawatan tradisional.

Sumber:

UPDATE TERBARU