Sunday 7th of July 2024
×

Spa Plus Khusus Pria di Medan Desember 2023, Full Service Bisa Pilih Berbagai Paket Menarik!

Spa Plus Khusus Pria di Medan Desember 2023, Full Service Bisa Pilih Berbagai Paket Menarik!

--

Ruangan yang bersih dan teratur membuat para pengunjung merasa nyaman setelah menerima layanan dari Furla Spa. Tempat spa ini telah disemprot dengan disinfektan dan dijamin bersih dari virus. Mereka menawarkan berbagai paket, seperti massage tradisional dan deluxe package.

Nomor Telp : +62 811-6381-1616


3. E Spa And Wellness

E Spa And Wellness adalah tempat spa dengan fasilitas luas dan layanan yang bagus. Mereka menyediakan kolam renang yang luas, fasilitas air panas, sauna, gym, dan area locker room untuk privasi dan keamanan barang personal.

Di lantai dua, terdapat lounge dan restoran di mana pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan berinteraksi dengan teman atau keluarga. Berbagai paket seperti Hot stone, Massage therapy, dan lainnya tersedia di sini.

Baca juga: Pijat Yuk! Cek Tempat Spa Plus Plus Terbaik Di Madiun-Magetan yang Tawarkan Pengalaman Pijat Menarik Berikut Ini

Nomor Telp : 0813-8627-8696

4. Ginza Massage Parlour

Ginza Massage Parlour telah lama menjadi tempat favorit bagi kaum pria di Medan. Mereka menyediakan layanan pijat tradisional, totok wajah, dan paket komplit dengan terapis profesional. Fasilitas yang mereka miliki memungkinkan tamu merasakan pijatan yang menyegarkan tubuh dan otot. Lokasinya di jalan orion di daerah petisah Medan.

Nomor Telp : 085959495137

Baca juga: 10 SPA Plus Banyuwangi Terbaik di Banyuwangi yang Bikin Ketagihan! Dijamin Maunya Datang Lagi dan Lagi

Baca juga: Bikin Candu! Rekomendasi Spa Plus Banyuwangi Tahun 2023, Fasilitas Mewah dengan Harga Murah Meriah!

5. The Red Spa

The Red Spa Medan menawarkan layanan yang baik dengan harga yang terjangkau. Tempat ini memiliki ruang tunggu yang luas dan kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Layanan di sini cukup baik dengan harga yang standar. Lokasinya di jalan veteran simpang Helvetia.

Nomor Telp : 0812.7241.3060

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar tempat spa khusus pria di Medan bisa kalian simak pada pembahasan diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU