Saturday 6th of July 2024
×

Klaim Kode Redeem Super Sus Hari Ini 19 Desember 2023, Player Baru pun Bisa Langsung Klaim Via Mail!

Klaim Kode Redeem Super Sus Hari Ini 19 Desember 2023, Player Baru pun Bisa Langsung Klaim Via Mail!

--

BISNIS -  Jika kalian sedang memainkan permainan Super Sus ini, siap-siap Seputar Pantura akan membagikan kode saktinya kepada kalian untuk segera ditukarkan agar menjadi hadiah untuk kalian mainkan. Untuk mendapatkan Kode Redeem Super Sus tersebut, kalian wajib tahu bagaimana caranya menukarkan kode saktinya seperti berikut ini. 

Sebenarnya, Anda bisa menemukan kode redeem untuk game Super Sus dengan cara yang cukup mudah. Hanya saja, sayangnya ada batasan kuota dan juga batasan waktu di setiap harinya sehingga Anda perlu kode redeem game yang belum digunakan.


Maka dari itu, ketika Anda menemukan kode redeem tersebut, maka Anda pun harus dengan segera menukarkannya di dalam aplikasi untuk mendapatkan hadiah.

Baca juga: Jadwal Turnamen MLBB (Mobile Legends) 2024: Dimulai MPL Season 13 Diakhiri M6 World Championship

Baca juga: Daftar Game Tembak Ikan Android Penghasil Uang Terbaik, Bisa Langsung Cair di Rekeningmu Hingga Jutaan Rupiah!

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us.

Baca juga: Harga Bongkaran Chip Higgs Domino Desember 2023, Bagi-bagi Bonus Akhir Tahun! Mulai Rp 10 Ribuan Saja

Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Sumber:

UPDATE TERBARU