Friday 5th of July 2024
×

Rebranding Turnamen FFWS Tahun 2024, Garena Umumkan Semua Kompetisi Free Fire Terbaru!

Rebranding Turnamen FFWS Tahun 2024, Garena Umumkan Semua Kompetisi Free Fire Terbaru!

--

BISNIS - Para pemain Free Fire, kini informasi resmi dari Garena telah memberikan pengumuman resmi dimana semua pertandingannya nanti akan menjadi kesatuan adalam FFWS 2024 atau rebranding pada kompetisi sebelumnya. 

Garena Free Fire merencanakan re-branding besar untuk turnamen mendatang, yang akan menggabungkan semua turnamen resmi mereka di bawah satu nama.


Dalam re-branding ini, Garena Free Fire akan menyatukan nama seluruh turnamen resmi mereka menjadi Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 untuk regional SEA yang memiliki skena kompetitif Free Fire yang kuat.

Baca juga: Malaysia Resmi Jadi Tuan Rumah M6 World Championship, M-Series Kedua di Negeri Upin Ipin Setelah 5 Tahun

Baca juga: MPL S13 Kapan Dimulai? Apakah Jadi Awal Tahun 2024, Begini Kata Moonton Perihal Nasib Season 13 Tahun Depan

Negara-negara seperti Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Malaysia diharapkan akan mengadakan turnamen FFWS SEA 2024 dua kali setahun, yakni pada musim Spring dan Fall, sebagai upaya untuk meningkatkan kompetisi.

Ini berarti nama-nama turnamen seperti FFML, FFPL, VFL, dan MCPS akan digantikan dengan FFWS Indonesia atau FFWS Thailand. Selain itu, Garena juga akan meluncurkan turnamen internasional serupa PUBG Mobile Super League sebagai platform bagi tim-tim terbaik dari SEA.

Event-event seperti FFWS SEA Spring 2024 dan FFWS SEA Fall 2024 dijadwalkan untuk dilaksanakan mulai bulan Maret hingga Mei.

Harapannya, re-branding ini akan menghidupkan kembali semangat kompetisi Free Fire yang belakangan menurun, terutama setelah prestise turnamen mereka mengalami penurunan drastis dari puncaknya pada tahun 2021.

Baca juga: Anggaran Pupuk Subsidi 2024 Tak Sampai 50%, Bagaimana Nasib Petani Indonesia?

Sumber:

UPDATE TERBARU