Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Alamat PNM Mekaar Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Nomor Kontaknya, Ambil Pinjaman Gampang

Daftar Alamat PNM Mekaar Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Nomor Kontaknya, Ambil Pinjaman Gampang

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Daftar Alamat PNM Mekaar Terdekat Dari Lokasi Saya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahhui jika PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 1999 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan (Persero) dalam rangka Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.


Salah satu kegiatan usahanya adalah Jasa Pembiayaan, yang merupakan kegiatan penyaluran kredit dan/atau pembiayaan modal usaha untuk pengembangan koperasi, usaha mikro, kecil, dan menengah termasuk kredit program.

PNM Mekaar menjadi satu produk pembiayaan yang dikeluarkan oleh PNM. Mekaar dilengkapi dengan penyertaan pendampingan usaha dan pelayanan secara berkelompok.

Namun jika menunggak cicilan Mekaar, maka laporan tersebut akan tampil di BI Checking. Pihak lain bisa melihat bagaimana kinerja pembayaran kita selama ini. Produk ini pun telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

POJK Nomor 64 /POJK.03/2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 18/Pojk.03/2017 tentang Pelaporan Dan Permintaan Informasi Debitur Melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan, menyebutkan bahwa:

Baca juga: Pola Gacor Higgs Domino Duofu Duocai Hari Ini 18 Desember 2023, Langsung Klaim Sekarang Dijamin Full Jackpot

Baca juga: Daftar Pinjol Data Busuk yang Berbahaya Lengkap Dengan Cara Menghindarinya Biar Nggak Terjebak Utang

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem ML Hari Ini 18 Desember 2023 No Limit, Langsung Klaim Sekarang Sebelum Habis

Sumber:

UPDATE TERBARU