Sunday 7th of July 2024
×

Bansos Tambahan! Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar Kota Semarang Desember 2023, Berikut Syaratnya

Bansos Tambahan! Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar Kota Semarang Desember 2023, Berikut Syaratnya

--

BISNIS -  Sejumlah Bantun Langsung Tunai atau BLT masih disalurkan pemerintah. Terbaru, pemerintah kembali menyalurkan Bantuan Presiden Banpres BPUM atau Bantuan UMKM disebut juta BLT UMKM di tahun 2023.

Penyaluran bantuan kali ini khusus kepada anggota PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekar) senilai Rp 1,2 juta. Jadi anggota PNM tidak lagi menerima Banpres BPUM atau BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta.


Baca juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Sabtu, 16 Desember 2023: Gokil! Banjir Pet Coupon Gratis

Baca juga: Info Loker PT Gudang Garam Desember 2023 Lagi Membuka Banyak Posisi: Begini Syarat, Job Desc Serta Daftar Gajinya

Salah satu kegiatan usahanya adalah Jasa Pembiayaan, yang merupakan kegiatan penyaluran kredit dan/atau pembiayaan modal usaha untuk pengembangan koperasi, usaha mikro, kecil, dan menengah termasuk kredit program.

PNM Mekaar menjadi satu produk pembiayaan yang dikeluarkan oleh PNM. Mekaar dilengkapi dengan penyertaan pendampingan usaha dan pelayanan secara berkelompok. 

Baca juga: Dibuka! Loker Pabrik di Jember Desember 2023, Tersedia Berbagai Macam Posisi Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, S1, Hingga S2

PT. PNM (Permodalan Nasional Madani) menawarkan produk yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat Indonesia untuk membantu perekonomiaan mereka. Produk yang ditawarkan tersebut yaitu, PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus dimana produk tersebut diberikan khusus untuk perempuan yang memiliki usaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU