Monday 8th of July 2024
×

Cek Bantuan PNM Mekar BNI di Ciamis Desember 2023 Lewat HP Atau NIK KTP, Dapatkan Bantuan Modal Hingga 10 Juta!

Cek Bantuan PNM Mekar BNI di Ciamis Desember 2023 Lewat HP Atau NIK KTP, Dapatkan Bantuan Modal Hingga 10 Juta!

--

BISNIS -   Belakangan ini banyak calon penerima bantuan UMKM Mekar BNI mencari cara cek bantuan PNM Mekar BNI terbaru lewat ponsel yang bisa diakses langsung hanya melalui KTP penerima.

Faktanya, para penerima bantuan Mekar kerap kesulitan untuk mendapatkan informasi tentang status bantuan yang akan diterima karena pihak Bank mengharuskan nasabah datang langsung ke kantor cabang Bank terdekat.


Namun belakangan ini, ada form resmi yang dikeluarkan oleh pihak Bank BNI agar penerima bantuan bisa melakukan pengecekan penerima bantuan PNM Mekar hanya lewat HP saja.

Baca juga: 5+ Daftar Pinjaman Online Illegal Tanpa KTP Terbukti Membayar 700 Ribu Perhari, Real No Fake Dek!

Baca juga: 6+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Terbukti Membayar 500 Ribuan Perbulan, Cuma Modal HP Bisa Jadi Sultan

Baca juga: Ini 10 Pinjol Data Busuk Yang Wajib Kamu Hindari Kalau Nggak Mau Kejar-kejaran Dengan Debt Collector: WASPADA!

PNM Mekaar menjadi satu produk pembiayaan yang dikeluarkan oleh PNM. Mekaar dilengkapi dengan penyertaan pendampingan usaha dan pelayanan secara berkelompok. 

PT. PNM (Permodalan Nasional Madani) menawarkan produk yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat Indonesia untuk membantu perekonomiaan mereka. Produk yang ditawarkan tersebut yaitu, PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus dimana produk tersebut diberikan khusus untuk perempuan yang memiliki usaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU