Monday 8th of July 2024
×

Daftar Penerima Bantuan PNM Mekaar Desember 2023, Cek Disini Sekarang Juga!

Daftar Penerima Bantuan PNM Mekaar Desember 2023, Cek Disini Sekarang Juga!

--

BISNIS -  Bantuan UMKM kini menjadi topik hangat yang ramai di perbincangkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya warga yang telah mengajukan bantuan ingin mengetahui kapan bantuan ini cair.

Hal ini juga yang melandasi banyak warga mencari cara cek Bantuan UMKM dengan mudah. Bantuan yang ditujukan kepada pelaku usaha kecil dan menengah ini menjadi bantuan yang mendukung kelangsungan pelaku usaha.


Selepas Pandemi Covid, masih banyak pelaku usaha yang membutuhkan suntikan dana guna usaha tetap berjalan. Adapun untuk cara cek bantuan umkm 2023, kami telah merangkumnya di bawah ini.

Baca juga: Daftar Buronan 15 Pinjol OJK yang Gak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Meminjam Aman Tanpa NT

Baca juga: Baru Update! Kode Redeem Super Sus Sabtu, 9 Desember 2023: Gratis Custom Skin Paling Kece

Baca juga: Jitu! Cara Hapus Akun Judi Online Permanen Paling Mudah, Tips Untuk Atasi Pecandu Game Slot

Salah satu kegiatan usahanya adalah Jasa Pembiayaan, yang merupakan kegiatan penyaluran kredit dan/atau pembiayaan modal usaha untuk pengembangan koperasi, usaha mikro, kecil, dan menengah termasuk kredit program.

PNM Mekaar menjadi satu produk pembiayaan yang dikeluarkan oleh PNM. Mekaar dilengkapi dengan penyertaan pendampingan usaha dan pelayanan secara berkelompok. 

PT. PNM (Permodalan Nasional Madani) menawarkan produk yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat Indonesia untuk membantu perekonomiaan mereka. Produk yang ditawarkan tersebut yaitu, PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus dimana produk tersebut diberikan khusus untuk perempuan yang memiliki usaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU