Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Penginapan Short Time di Solo Desember 2023, Dekat dengan Terminal Tirtonadi Lokasi Strategis!

Rekomendasi Penginapan Short Time di Solo Desember 2023, Dekat dengan Terminal Tirtonadi Lokasi Strategis!

--

BISNIS - Pada pembahasan berikut ini kami akan membagiikan daftar penginapan short time di Solo pada bulan Desember 2023 yang cocok untuk kalian jadikan tempat singgah sementara. Langsung saja, simak lengkapnya melalui ulasan lengkap dibawah ini. 

Selain Stasiun Balapan, Terminal Tirtonadi merupakan pusat transportasi utama di Solo yang sering dilewati oleh para wisatawan. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika di sekitar terminal tersebut telah dibangun berbagai jenis akomodasi, mulai dari homestay, guest house, hingga hotel,


untuk para pengunjung yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan atau menjelajahi pesona kota Solo. Ini memungkinkan para pelancong untuk memiliki beragam opsi tempat menginap sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

Baca juga: Hotel Murah di Palembang Mulai Rp 80 Ribu? Cek Daftar Lengkapnya Beserta Fasilitas! Dijamin Pelayanan Memuaskan

Keberadaan hotel transit atau hotel short time di Solo tidak selalu mudah untuk ditemukan melalui aplikasi pemesanan hotel seperti Traveloka atau RedDoorz. Umumnya, aplikasi pemesanan memiliki aturan check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00.

Meskipun beberapa hotel mengizinkan sewa kamar untuk beberapa jam, biaya yang dikenakan tetap mengacu pada tarif harian, sehingga bagi pelancong atau backpacker dengan anggaran terbatas, menghindari jenis hotel semacam itu menjadi pilihan yang lebih baik.

Baca juga: Murah dan Lengkap! Rekomendasi Hotel Transit Short Time Bekasi, Cocok Banget Buat Backpackeran

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Solo ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Solo yang sediakan layanan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU