Monday 8th of July 2024
×

Pijat Spa Plus Medan Paling Direkomendasikan dan Bisa Panggilan Kemana Saja 24 Jam Non Stop, Nyesel Kalau Nggak Nyoba!

Pijat Spa Plus Medan Paling Direkomendasikan dan Bisa Panggilan Kemana Saja 24 Jam Non Stop, Nyesel Kalau Nggak Nyoba!

--

2. Furla Spa

Spa untuk pria ini juga memiliki banyak fasilitas dan layanan seperti gym dan sauna serta, di furla terdapat tempat bermain billyar atau pool, dan ada juga lounge yang sangat nyaman saat menunggu antrianmu.


No Telp : +62 811-6381-1616

Baca juga: Download Higgs Domino Topbos Qiu Qiu RP X8 Speeder Versi Terbaru Desember 2023, Jutaan Chip Gratis Untukmu!

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu Mudah di Agen Resmi Mitra Higgs Domino, Via Pulsa & Dana Proses Kurang dari Satu Menit!

Baca juga: Alamat Hotel Short Time di Bandung Terdekat Tarif Per Jam Bebas Check In dan Check Out Kapan Aja

3. E Spa And Wellness

Adalah salah satu tempat spa yang memiliki tempat yang sangat luas dan bagus dari segi layanan. Dan juga produk paket yang lengkap serta dapat kita temui di kolam renang yang luas sehingga para penggunjung dapat menikmati fasiltas air panas, sauna dan juga kolam renang ada juga tempat gym.

4 . Ginza Massage Parlour

Sesuai namanya ginza massage telah lama bergerak di bidang kesehatan dan kebuguran khususnya di kota Medan, salah satu tempat yang sudah lama dan masih menjadi tempat favorit para kaum pria.

No Telp : 085959495137

5 . The Red Spa

Jadi tempat yang ramai di kunjungi para pria karena layangan yang sangat baik serta harga yang terbilang murah dan sesuai dengan kantong masyarakat pada umumnya.

No Telp : 0812.7241.3060

Nah, itu dia informasi mengenai dari rekomendasi spa plus di Medan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU