Sunday 6th of October 2024
×

Jangan Ketinggalan! Daftar Event Surakarta Desember 2023, Banyak Konser Musik Nasional Hingga Internasonal

Jangan Ketinggalan! Daftar Event Surakarta Desember 2023, Banyak Konser Musik Nasional Hingga Internasonal

--

3. Desember Ambyar

Acara ini khusus untuk penggemar lagu-lagu "ambyar," dengan penampilan dari bintang tamu seperti Gildcoustic, Om.Bapersop, Sugeng Patas, Fakedopp, Dhee Kiki, dan Bastian WN. Digelar pada 2 Desember 2023 di Brigif 6 Kostrad, Palur.


4. Rock In Solo Festival

Festival musik rock yang ditunggu-tunggu, Rock In Solo, akan diadakan di Benteng Vastenburg pada 10 Desember 2023. Menampilkan band rock internasional seperti Behemoth, Thy Art is Murder, dan Cryptopsy, serta band rock nasional terkemuka.

Baca juga: Antusiasme Tinggi! Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Bantuan Insentif Rp 2,4 Juta Menantimu!

 

Baca juga: Harga Layanan Nine Spa Massage Semarang, SPA Khusus Pria Mulai Rp 80 Ribuan Saja!

Baca juga: Cek Penerima Bantuan Sembako Bulan Desember 2023 Untuk Warga Kurang Mampu Kota Pati Jateng, Tersisa 2 Tahap Lagi!

5. Pelan Tapi Party

Acara yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-16 The Sunan Hotel Solo ini akan dimeriahkan oleh Gildcoustic di The Sunan Hotel Solo pada 13 Desember 2023.

6. New Year’s Eve 2024 Rise and Shine

Menyambut pergantian tahun, acara ini diadakan di Central Garden Lorin Solo Hotel pada 31 Desember 2023. Dimeriahkan oleh Anji, Foxygens Band, dan FDJ Mariza Dewi, acara ini juga menyediakan gala dinner.

Dengan beragam event yang ditawarkan, Solo menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan yang mencari hiburan dan pengalaman yang tak terlupakan. Pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda agar dapat menikmati berbagai acara menarik ini.

Bagaiaman, kalian sudah tertarik untuk mengunjungi acara yang mana nih? sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan keseuran acaranya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU