Wednesday 3rd of July 2024
×

Event Solo Hari Ini 18-19 Mei 2024 Ada Solo Great Sale, Nemlikuran, Hingga Sendratari Candra Purnama Ramayana

Event Solo Hari Ini 18-19 Mei 2024 Ada Solo Great Sale, Nemlikuran, Hingga Sendratari Candra Purnama Ramayana

--

BISNIS - Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai Event Solo Hari Ini 18-19 Mei 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!.

Kamu berencana liburan ke Solo, Jawa Tengah di bulan Mei 2024. Banyak acara seru yang tertuang dalam kalender event Solo 2024. Liburan kamu pun nggak hanya bisa jelajah tempat wisata dan kuliner, tapi juga menyaksikan pertunjukan seni dan budaya di Solo.


Surakarta atau Solo adalah sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Tengah. Kota ini termasuk kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian Selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk.

Kota Solo ini memiliki beberapa julukan, antara lain Kota Batik, Kota Budaya, dan Kota Liwet. Untuk penduduk Solo sendiri juga sering disebut sebagai wong Solo, dan istilah putri Solo juga banyak digunakan untuk menyebut wanita yang memiliki karakteristik mirip wanita dari Solo.

Baca juga: Harga Kayu Jati Balok Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau Sebelum Membelinya, Variatif Sampai Puluhan Juta

Baca juga: Download Poppy Playtime Chapter 3 Mod Apk Full Version 2024, Unlimited Money! Mainkan Keseruannya Disini

Baca juga: Daftar Harga Kayu Jati Per Kubik Terbaru 2024 Berbagai Ukuran, Dapatkan Pasaran Termurah Sebelum Borong

Tahun 2024 menjadi kabar yang menggembirakan terkait event atau acara yang akan digelar di Solo. Berikut ini akan kami hadirkan beberapa acara yang akan diselenggarakan di Solo tahun 2023. Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya berikut ini.

Ada pula gelaran Solo Art Market yang pada Mei ini digelar setiap hari Minggu. Berikut ini daftar acara dalam kalender event Solo Mei 2024, dikutip dari Instagram @pariwisatasolo: 

Sumber:

UPDATE TERBARU