Friday 5th of July 2024
×

Event Cosplay Surabaya dan Sekitarnya Februari 2024, Sudah Siap Pamer Kostum Karakter Favorit?

Event Cosplay Surabaya dan Sekitarnya Februari 2024, Sudah Siap Pamer Kostum Karakter Favorit?

--

BISNIS – Suka Cosplay? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar event cosplay di Surabaya bulan Februari 2024 mendatang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar Jejepangan pasti tidak asing dengan istilah Cosplay, bukan? Cosplay sendiri merupakan merupakan kependekan dari costume play, yaitu suatu pertunjukkan yang pesertanya memakai kostum dan aksesoris untuk menggambarkan suatu karakter tertentu.


Baca juga: Download Yandere Simulator APK 2024 Unlock All Characters Gratis Unlimited Money, Main Bareng Cowok Ganteng

Baca juga: Video Sakura School Simulator Viral TikTok 2024, Inspirasi Main Game Simulai Termudah

Baca juga: Download Sakura School Simulator Multipayer APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Main Seru dan Tambah Kawan Baru

Biasanya, karakter yang paling sering ditiru yaitu dari karakter jepang, seperti Naruto, Sailor Moon, Doraemon, dan lainnya. Namun, tak jarang juga terdapatkarakter yang berasal dari kartun, komik, dan film amerika (hollywood) bahkan karakter fiksi ilmiah.

Di Indonesia sendiri sudah banyak event cosplay yang diadakan di berbagai kota. Lantas, bagaimanakah jadwalnya di Surabaya untuk tahun 2024 mendatang? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Jadwal Event Cosplay Surabaya Februari 2024

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah jadwal event cosplay Surabaya Februari 2024:

Jadwal di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU