Sunday 7th of July 2024
×

Rekomendasi Klinik Spa Plus di Malang, Pelayanan Ramah Harga Terjangkau! Bisa Pilih Sesuai Paketnya

Rekomendasi Klinik Spa Plus di Malang, Pelayanan Ramah Harga Terjangkau! Bisa Pilih Sesuai Paketnya

--

BISNIS - Kalian yang saat ini tinggal di Malang atau akan berkunjung kesana, tak ada salahnyaa menikmati berbagai layanan di tempat spa berikut ini. Spa disini hadirkan suasana nyaman dengan harga terjangkau. Selain itu juga terdapat pilihan banyak paket. 

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

Baca juga: Daftar Spa Plus Surabaya Terbaik Khusus Pria, Layanan Ciamik Bersama Para Terapis Cantik

Baca juga: Daftar Tempat SPA Plus di Semarang Paling Populer, Hadirkan Layanan Memuaskan dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Rekomendasi 7 Klinik SPA Plus Terbaik di Tangerang, Cek Harga dan Fasilitas Lengkap yang Bisa Kamu Coba

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bukitinggi bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Rekomendasi Klinik Spa di Malang

1. Kayuputih Family Reflexology

Dikenal sebagai tempat pijat refleksi yang ramah keluarga, terletak di Jl Letjend S Parman, No 36, Purwantoro, Blimbing, dan Jl Terusan Dieng No 67, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang.

Menawarkan beragam layanan, mulai dari reflexology massage, traditional massage, tuina massage, hingga hot stone massage, dengan tarif terjangkau berkisar antara Rp65 ribu hingga Rp207 ribu. Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. Djemari Reflexology

Berlokasi di Jl Raya Tidar no 40, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Menghadirkan pijat kaki beragam jenis dan layanan totok wajah dengan tarif mulai dari Rp55 ribu hingga Rp95 ribu. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU