Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Klinik Spa Plus di Malang, Pelayanan Ramah Harga Terjangkau! Bisa Pilih Sesuai Paketnya

Rekomendasi Klinik Spa Plus di Malang, Pelayanan Ramah Harga Terjangkau! Bisa Pilih Sesuai Paketnya

--

3. Khayangan Reflexology & Massage

Berada di Jl Tenes, no 10, Kauman, Klojen, Kota Malang. Menawarkan layanan foot reflexology, traditional massage, thailand massage, dan spa dengan tarif mulai dari Rp60 ribu hingga Rp170 ribu. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.


4. Relaxing Reflexology Massage Shiatsu

Terletak di Jl Kahuripan No 11C, Klojen Kota Malang. Menyediakan beragam layanan, termasuk foot massage, back massage, head massage, dan full body massage dengan tarif terjangkau, mulai dari Rp45 ribu hingga Rp85 ribu. Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

5. Fit Reflexology

Alamatnya di Jl Kepundung, Bareng, Klojen, dan Jl Taman Borobudur no 5A, Mojolangu, Kota Malang. Menyediakan refleksi tubuh seperti refleksi kaki, refleksi sehat urut, dan refleksi fir urut dengan tarif mulai dari Rp40 ribu hingga Rp80 ribu. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Baca juga: Cara Klaim Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Langsung Cair 100 Ribu 28 November 2023, Buruan Klaim Sekarang Juga!

Baca juga: Hidden Gems! Rekomendasi Tempat SPA Plus di Solo yang Terbaik dan Paling Recommended, Langsung Merapat!

Baca juga: Spa Plus Medan Panggilan 24 Jam Non Stop dan Bisa Langsung ke Hotel, Lepaskan Penatmu Tanpa Perlu Ribet

6. DGarden Family Reflexology and Spa

Lokasinya di Jl Tanggamus no 29, Oro-oro Dowo, Klojen. Menawarkan layanan foot reflexology, traditional massage, tuina massage, dengan tarif mulai dari Rp90 ribu hingga Rp145 ribu. Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Nah, kalian bisa berkunjung ke beberapaa daftar tempat spa diaatas. Sekian informasi mengenai daftar tempat spa plus di Malang yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. Tentunya beberapa tempat spa ini bisa untuk memanjakan kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU