Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Tempat SPA Plus di Semarang Paling Populer, Hadirkan Layanan Memuaskan dengan Harga Terjangkau!

Daftar Tempat SPA Plus di Semarang Paling Populer, Hadirkan Layanan Memuaskan dengan Harga Terjangkau!

--

BISNIS - Kalian yang saat ini sedang mengalami penat atau badan pegaal-pegal, spa bisa menjadi salah satu tujuan kalian untuk membantu meredakan sakit badan. Berikut ini adalah daftar tempat spa plus di Semarang yang hadirkan banyak layanan dengan harga terjangkau.

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Murah dan Nagih! Catat Rekomendasi Tempat SPA Plus di Depok yang Terjangkau, Service Dijamin Paling Top

Baca juga: Top 3 Klinik SPA Terbaik di Tangerang Selatan Terbaik Tahun 2023, Kualitas Baik dengan Harga Bersahabat

Baca juga: Rungkut DC Lokasi Dimana? Cek Lokasi, Fasilitas, hingga Pleayanan yang Disediakan!

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bukitinggi bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Daftar Tempat SPA Plus di Semarang

Banyak tempat spa atau pijat plus di Kota Semarang beroperasi hingga pukul 23.00, beberapa di antaranya menawarkan fasilitas tambahan di luar kegiatan pijat.

Ini termasuk kolam berendam, sauna, whirlpool, swimming pool, gym, dan karaoke. Kebanyakan tempat pijat ini memiliki therapist perempuan muda yang ahli. Berikut ini adalah beberapa dari tempat-tempat tersebut antara lain:

Graha Spa

Menawarkan fasilitas jacuzzi, whirlpool, sauna, mini fitnes, dan lounge. Alamat: Jalan Imam Bonjol No 122-124 Semarang. Telepon: 024 3566585, 3566586.

Fit and Fresh Relaxation Spa

Tempat ini menyediakan fasilitas seperti jakuzi, whirlpool, sauna, mini swimming pool, dan gym. Alamat: Jalan Puri Anjasmoro blok E1/8 Semarang Jawa Tengah. Telepon: 024 7624544.

Sumber:

UPDATE TERBARU