Sunday 6th of October 2024
×

Pijat Spa Plus Jogja yang Paling Rekomended dan Cocok Dikunjungi, Rileksasikan Diri Bersama Para Terapis Cantik

Pijat Spa Plus Jogja yang Paling Rekomended dan Cocok Dikunjungi, Rileksasikan Diri Bersama Para Terapis Cantik

--

Rekomendasi Pijat Spa Plus di Jogja Terbaik

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Jogja:

1. Mansion Spa Jogja


Bagi kamu yang berminat melakukan treatment di Mansion Spa Jogja, perlu menganggarkan dana mulai Rp200 ribuan hingga Rp400 ribuan per orang, belum termasuk fasilitas sauna, fitnes, dan jacuzzi.

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu di Semua E-Wallet (DANA, GoPay, dan OVO), Harga Mulai Dari 1K Doang!

Baca juga: Gimana Caranya Klaim Saldo DANA Tambahan Dari Pemerintah? Bisa Langsung Cair 4,2 Juta Lho!

Baca juga: Cara Menggunakan Money Quiz Buat Dapat Cuan Dari Rebahan Lengkap Dengan Tutorial Withdraw, Kelebihan, dan Kekurangannya

2. Taman Tirta Spa Jogja

Berada di Jalan Magelang No. 210, Rogoyudan. Menempati urutan kedua sebagai tempat spa terbaik di Yogyakarta versi Tripadvisor, Taman Tirta adalah sebuah tempat family spa dan reflexology sehingga tidak hanya cocok untuk kaum perempuan, tetapi juga Anda yang berjenis kelamin laki-laki.

3. Indo Massage for Men

Kamu bisa menemukan Indo Massage for Men di Ruko Giwangan, Jalan Tegalturi, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Lokasi yang sekarang adalah tempat yang baru setelah sebelumnya sempat beroperasi di Jalan Veteran No. 97, Yogyakarta.

4. De Wave Spa Jogja

De Wave Spa dapat kamu temukan di Jalan Langensari No. 21, Yogyakarta. Sangat terkenal di kalangan wanita, tempat ini ternyata juga melayani spa untuk kaum Adam. Pasalnya, selain menawarkan paket single, De Wave Spa juga menyediakan paket couple sehingga pas bagi kamu yang hendak datang bersama pasangan.

Nah, itu dia informasi mengenai dari rekomendasi spa plus di Jogja terbaik 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU