Friday 5th of July 2024
×

Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

--

  1. Menjadi Buzzer di Telegram

Beberapa tahun belakangan, pekerjaan sebagai buzzer cukup diminati oleh banyak orang terlebih sekarang ini yang sedang memasuki tahun politik mendekati ajang pemilu 2024. Buzzer biasanya digunakan untuk membuat suatu topik menjadi populer dalam pembicaraan. Selain itu, buzzer juga digunakan untuk menanggapi suatu narasi atau opini publik tertentu agar sesuai dengan keinginan.

Namun, buzzer tidak selalu mengangkat tema atau topik yang bersifat negatif. Ada juga pekerjaan untuk 'mendengungkan' informasi atau topik tertentu agar menjadi perbincangan populer. Misalnya, topik terkait pariwisata, kuliner, dan sebagainya.


Baca juga: Mau Jadi Target Selanjutnya? Inilah Daftar Pinjaman Online yang Ada DC Lapangan, Terornya Gak Ngotak Bisa Sebar Data!

Baca juga: Begini Pengakuan Mantan DC Pinjol Ketika Lakukan Penagihan ke Costumer, Banyak Korban yang 'Jungkir Balik' Saat Ditagih

Baca juga: Diteror Foto Bugil Disebar? Ini Pengakuan Mantan DC Pinjol yang Edit Foto Nasabah Jadi Pornografi

  1. Mengikuti Giveaway

Sama seperti platform media sosial lainnya, terdapat banyak kuis berhadiah atau giveaway yang dapat diikuti. Sebelumnya, kamu biasanya diminta untuk bergabung dengan grup tertentu.

Selanjutnya, kreativitasmu akan diuji untuk memenangkan perlombaan. Hal ini tentu menjadi cara untuk menambah penghasilan tanpa modal yang besar.

Nah itulah tadi beberapa cara mendapatkan uang melalui Telegram yang mungkin bisa menjadi ide bisnis buat kalian yang suntuk dan mengganggur untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU