Friday 5th of July 2024
×

Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

Penghasilan Tak Terduga! Cara Menghasilkan Uang dari Telegram Cuma Modal Klik Klik Doang Langsung Masuk Rekening

--

  1. Membuat Channel Telegram Langganan Berbayar

Berbeda dengan grup, channel Telegram memungkinkan admin untuk mengirimkan pesan satu arah kepada anggota. Untuk memanfaatkan fitur ini, kamu dapat membuat channel Telegram dengan tema tertentu.

Di dalam channel, terdapat informasi atau file yang bermanfaat untuk anggota, seperti tips lolos wawancara kerja dan sebagainya. Dengan demikian, pengguna Telegram bersedia membayar sejumlah biaya untuk bisa mengakses channel tersebut.


Biasanya, channel telegram berbayar seperti ini identik dengan hiburan seperti menonton film atau grup dewasa yang membagikan link viral di Twitter dan TikTok.

  1. Membuat Bot Telegram Penghasil Uang

Pengguna Telegram tentu sudah familiar dengan keberadaan robot atau yang sering disebut sebagai 'bot'. Fitur tersebut memungkinkan seseorang mendapatkan respons dari instruksi yang diterima.

Dengan popularitasnya yang tinggi, kamu dapat mengembangkan bot di Telegram untuk kemudian dijual kepada pengguna yang memerlukannya. Namun sebelum memulai, pemahaman terhadap ilmu coding menjadi langkah awal yang diperlukan.

Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan dan Terbukti Cair Langsung Masuk Ke Rekening, Cocok Buat Tambahan Jajan Anak Kos Nih

Baca juga: Benarkah Singa Id Tidak Gunakan DC Lapangan? Jangan Gegabah Pinjol! Cek Dulu Faktanya Disini

Baca juga: Pinjol Singa id Sebar Data Nasabah, Benarkah? Cek Fakta Lengkapnya Supaya Tidak Buntung!

  1. Menjadi Pemburu Kuis

Telegram menyediakan fitur game atau kuis yang biasanya dibuat oleh toko-toko online atau lembaga tertentu yang menggunakan Telegram. Kamu dapat mencari informasi mengenai kuis yang tersedia di Telegram.

Berbagai jenis kuis Telegram dapat ditemui, mulai dari lomba kreativitas, menyebut teman, me-repost unggahan, dan lain sebagainya. Hadiah yang diberikan bervariasi, bisa berupa barang atau uang tunai.

  1. Menerima Endorsement di Channel Telegram

Jika kamu memilih untuk mempertahankan grup atau channel yang kamu buat, kamu dapat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan. Salah satu caranya adalah dengan bekerja sama dengan brand untuk mempromosikan produk mereka.

Endorsement bisa menjadi cara untuk mendapatkan penghasilan dari Telegram. Misalnya, suatu brand atau toko online tertarik untuk menggunakan layananmu guna mempromosikan produk mereka di grup atau channel yang kamu kelola.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU