Friday 5th of July 2024
×

Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? Calon Costumer Cek Dulu Yuk Sebelum Pinjam!

Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? Calon Costumer Cek Dulu Yuk Sebelum Pinjam!

--

BISNIS - Di era yang serba digital seperti saat ini, pinjol sudah menjadi hal yang asing lagi bagi sebagian masyarakat. Bahkan beberapa dari masyarakat Indonesia justru menggunakan layanan pinjol sebagai jalan alternatif.

Pasalnya, syaratnya cukup mudah hanya dengan KTP saja, masyarakat bisa melakukan pinjaman secara online tanpa perlu datang ke kantor. Nah ada senuah pinjol yang mutakhir dan bisa meminjamkan mu uang tambahan.


Nah yang jadi pertanyaannya, apakah AdaPundi Ada DC Lapangan? berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Apakah AdaPundi Ada DC Lapangan atau tidak yang ingin kami sampaikan kali ini. Langsung saja simak pembahasan berikut ya.

Baca juga: Mengenal Masjid Istiqlal, Peraturan, Alamat, Arsitektur Bangunan Hingga Sejarahnya

Baca juga: PERHATIKAN! Apakah Uatas Ada DC Lapangan? Ketahui Disini Yuk!

Baca juga: Apakah Pinjaman Online Samir Legal atau Ilegal dan Sudah OJK? Hati-Hati jangan Sampai Diblacklist BI Checking

Sejak resmi beroperasi pada 2020, Adapundi terus berupaya untuk berperan aktif mendukung pemerintah dalam mengakselerasi inklusi keuangan nasional dengan menghadirkan berbagai inovasi, khususnya dalam menyediakan produk dan layanan bagi konsumen.

Pinjol AdaPundi merupakan sebuah alternatif pilihan ketika kamu sedang kekurangan sumber pokok di atas seperti banyak nya kebutuhan dan lain lain. Banyak masyarakat indonesia yang menggunakan jasa ini sebagai upaya membantu kesulitan ekonomi mereka.

PT. Info Tekno Siaga (Adapundi) adalah perusahaan pendanaan berbasis teknologi yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-48/D.05/2021 tertanggal 2 Juni 2021. Yang mana Adapundi ini sendiri menjadi sebuah alternatif untuk meminjam uang untuk kebutuhan sehari hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU