Friday 5th of July 2024
×

PERHATIKAN! Apakah Uatas Ada DC Lapangan? Ketahui Disini Yuk!

PERHATIKAN! Apakah Uatas Ada DC Lapangan? Ketahui Disini Yuk!

--

BISNIS - Dunia pinjaman online saat ini sedang ramai dengan banyaknya pinjol ilegal yang tersebar, dan hal ini tentu saja membawa risiko besar jika kamu memutuskan untuk menggunakannya. Ancaman tidak hanya datang dari praktik penagihan yang melanggar hukum, tetapi juga dari kemungkinan penyalahgunaan data pribadi kamu.

ada salah satu pinjol bernama Uatas yang bisa atasi kesulitan ekonomi mu, lalu apakah ada dc lapangannya? simak disini ya jika ingin tahu.


Baca juga: Daftar Aplikasi Tembak Ikan Penghasil Uang Terbaik 2023, Download Langsung GRATIS di Ponsel Kamu!

Baca juga: Cara Menarik Uang di Aplikasi Money Quiz , Saldo Rekening Auto Raup Puluhan Juta Sekali Main!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Domino Penghasil Saldo Dana Tanpa Deposit , Permainan yang Bikin Untung Tanpa Buntung!

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Untuk kalian penggunak Uatas atau yang akan menggunakan pinjaman online Uatas, berikut penjelasan jika kalian tidak membayar atau menunda pembayaran dalam jangka lama.

Namun, kamu tak perlu khawatir jika memilih Uatas sebagai solusi pinjamanmu. Uatas sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, kamu tak perlu ragu lagi karena izin tersebut tertuang dalam surat nomor S-454/NB.213/2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU