Monday 8th of July 2024
×

Berapa Lama DC Kredit Pintar Datang ke Rumah? Simak Informasi Berikut!

Berapa Lama DC Kredit Pintar Datang ke Rumah? Simak Informasi Berikut!

--

BISNIS -  Kredit Pintar menjadi sebuah perusahaan Fintech (Financial Technology) terdaftar sekaligus diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan ini hadir dengan visi meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui akses mudah guna mendapatkan pinjaman jangka pendek.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Berapa Lama DC Kredit Pintar Datang ke Rumah? yang akan kami bahas disini. silahkan kamu baca sampai selesai.


Baca juga: Cara Cek Penerima Tunjangan Untuk Guru Khusus Daerah Terpencil Terbaru 2023, Mudah Banget!

Baca juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud Melalui Si Pintar dengan Mudah, Data Langsung Keluar Tanpa Prose Lama!

Baca juga: Gampang! Cara Daftar Jadi Penerima BPUM Bank Riau, Stimulus Pemerintah Untuk Pelaku Usaha UMKM

Rating 4,8 ternyata tidak menjamin semua pinjaman lancar tanpa perlu repot-repot dilakukan penagihan. Dari media pengaduan semacam Media Konsumen, ada beberapa surat pengguna yang mengeluhkan penagihan Kredit Pintar. Itu artinya ada juga masalah kredit macet disini.

Sama halnya dengan pinjaman online lain, Kredit Pintar juga tawarkan produk pinjaman uang tanpa sebuah agunan atau jaminan apapun. Bahkan uniknya lagi proses pinjam uang online ini bisa langsung cair dalam waktu singkat.

Selain itu, plafon atau limit pinjaman bisa didapat oleh nasabah juga cukup besar yaitu mencapai Rp 20.000.000 dengan tenor 91 – 360 hari atau sekitar (3 – 12 bulan). Untuk suku bunga Kredit Pintar sendiri juga bisa dibilang cukup umum seperti pinjaman online lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU