Sunday 6th of October 2024
×

Pasar Seafood Terdekat Dari Sini, Sedia Olahan Laut yang Masih Fresh Seluruh Kota Besar Indonesia

Pasar Seafood Terdekat Dari Sini, Sedia Olahan Laut yang Masih Fresh Seluruh Kota Besar Indonesia

--

2. Muara Baru

Bagi mereka yang mencari pengalaman belanja ikan yang lebih nyaman dan teratur, pasar ikan Muara Baru adalah pilihan yang baik. Pasar ikan ini memiliki konsep modern dan sedang dalam tahap pembangunan. Meskipun begitu, aktivitas jual beli ikan di sini tetap tinggi.

Kamu dapat menemukan berbagai jenis ikan di sini, mulai dari ikan kerapu, tuna, hingga ikan hiu utuh, semuanya tersedia dengan harga yang bervariasi dan kompetitif. Pasar ikan ini telah berdiri sejak tahun 1846, dan menurut pemerintah kota Jakarta, pasar ikan Muara Baru akan menjadi destinasi wisata yang populer di masa depan.


Muara Baru Fish Market
RT.21/RW.17, Penjaringan.
Jakarta Utara.

3. Pasar Ikan Jatinegara

Pasar ikan Jatinegara juga terkenal dengan pasar subuhnya yang menjual berbagai jenis ikan hias lengkap dengan berbagai dekorasi dan peralatan yang sesuai. Namun, saat ini pasar ikan ini tidak hanya menawarkan ikan hias, tetapi juga beragam hasil tangkapan ikan laut segar.

Selain sebagai tempat belanja ikan segar, pasar ini juga dapat dijadikan destinasi wisata. Setelah puas berbelanja ikan segar, Anda dapat menikmati keindahan ikan-ikan hias yang dipajang di sini.

Pasar Ikan Jatinegara
Jl. Kemuning Mede No.5.
Matraman, Jakarta Timur.

Baca juga: Aplikasi Kredito Apakah Ada DC Lapangan? Kaum Galbay Harus Waspada!

Baca juga: Cara Menarik Uang di Game Happy Block ke Akun DANA, Nyata dan Terbukti Langsung Cair!!

4. Pasar Mayestik

Tak perlu jauh-jauh menyusuri pasar ikan yang berada di wilayah Jakarta Utara. Di Jakarta Selatan ada Pasar Mayestik, yang punya pasar ikan higienis. Berbeda dengan pasar tradisional lainnya, pasar dengan konsep modern ini menyediakan ruangan atau blok khusus untuk penjual ikan dan hasil tangkapan laut.

Masuk ke blok penjualan ikan, Anda akan dibuat bingung memilih aneka ikan laut segar yang beragam. Selain ikan, di sini terdapat kerang, cumi, udang, kepiting, dan aneka ikan teri.

Pasar Mayestik
Jalan Tebah III, RT.14/RW.3.
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

5. Pasar Ikan Cilincing

Masih di wilayah Jakarta Utara, di Cilincing ada Kampung Nelayan yang jadi destinasi wisata pesisir di Jakarta. Kampung Nelayan ini dilengkapi dengan pasar ikan besar, dan juga tempat pelelangan ikan dan hasil tangkapan laut setiap harinya.

Selain bisa membeli ikan segar, Anda juga bisa menonton acara pelelangan ikan. Sekaligus berinteraksi langsung dengan para nelayan, kabarnya semua ikan di pasar Cilincing ini punya harga yang jauh lebih murah. Banyak orang yang datang kemari, untuk membeli ikan yang nantinya akan dijual lagi.

Pasar Ikan Cilincing
Jl. Cilincing Krematorium, RT.7/RW.4.
Cilincing, Jakarta Utara.

6. Everfresh Fish Market

Kalau mau belanja ikan segar, sambil menyantap hidangan aneka seafood, bisa mampir ke Everfresh Fish Market yang ada di wilayah Bendungan Hilir. Konsepnya menggabungkan restoran dan supermarket ikan yang modern.

Di sini tersedia berbagai menu seafood siap saji, seperti bandeng, keong macan, keong simping, udang, hingga sup jagung kepiting yang mantap. Belanja ikan pasti jadi lebih seru.

Resto Everfresh Fish Market
Jl. Penjernihan 1 No.8.
Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.
Telp: (021) 57905524

Sumber:

UPDATE TERBARU