Tuesday 2nd of July 2024
×

Status dan Pendaftaran DTKS Januari 2024 Bakal Ada Bantuan Sampai Bulan Maret yang Belum Daftar Segera Isi Link Berikut

Status dan Pendaftaran DTKS Januari 2024 Bakal Ada Bantuan Sampai Bulan Maret yang Belum Daftar Segera Isi Link Berikut

--

BISNIS – Simak pembahasan berikut ini yang akan menyampaikan mengenai status dan pendaftaran dtks januari 2024 yang wajib banget kamu tahu. Selengkapnya di bawah ini! Pastikan kamu baca hingga usai, ya! 

Pemerintah berencana untuk terus memberikan sejumlah bantuan sosial (bansos) pada tahun 2024. Salah satu jenis bansos yang akan tetap diberikan oleh Pemerintah di tahun tersebut adalah Program Keluarga Harapan (PKH). Informasi lengkap mengenai jenis bansos yang akan diberikan dapat ditemukan dalam artikel ini.


Baca juga: Anti Boncos! Pola Slot Gates of Olympus Hari Ini 3 Januari 2024 Full Gacor Adu Hokimu Dijamin Langsung Kaya

Baca juga: Baru Update! Kode Redeem Ml Hari Rabu 3 Januari 2024, Gratis Ribuan Diamond dan Skin Spesial Awal Tahun!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa salah satu bentuk bansos yang akan disalurkan Pemerintah di tahun 2024 adalah bansos berupa beras. Menurut Jokowi, distribusi bansos beras direncanakan akan dilakukan dari bulan Januari hingga Maret 2024. Jokowi berharap agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) mencukupi untuk mendukung pelaksanaan program ini.

Berikut adalah beberapa jenis bansos lain yang masih akan disalurkan oleh Pemerintah pada tahun 2024:

Program Indonesia Pintar (PIP)

Bantuan subsidi pendidikan bagi pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP). Bantuan ini mencakup Bantuan Langsung Tunai (BLT) PIP.

Sumber:

UPDATE TERBARU