Wednesday 3rd of July 2024
×

Ingin Bergabung dengan PT FinAccel Teknologi Indonesia? Berikut Syarat dan Benefit Kerja di Kredivo

Ingin Bergabung dengan PT FinAccel Teknologi Indonesia? Berikut Syarat dan Benefit Kerja di Kredivo

--

BISNIS - Kredivo adalah jasa dagang dari perusahaan PT FinAccel Teknologi Indonesia. Banyak yang telah bergabung untuk kerja di perusahaan tersebut, karena gaji dan benefit yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung. Berikut ini cara melamar, syarat dan benefit yang akan didapatkan jika bergabung dengan kredivo.

Kredit online adalah layanan pinjaman atau fasilitas kredit yang disediakan secara daring melalui platform internet atau aplikasi seluler. Dalam kredit online, proses pengajuan, persetujuan, dan pencairan dana dapat dilakukan secara cepat dan mudah tanpa harus mengunjungi kantor fisik lembaga keuangan.


Kredivo adalah sebuah perusahaan fintech atau teknologi keuangan yang menawarkan layanan kredit tanpa kartu kredit yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja online dan offline dengan fasilitas pembayaran dalam bentuk cicilan atau tagihan bulanan.

Baca juga: Pasti Langsung ACC, Berikut Cara Mudah Daftar Kredivo Hingga Pengajuan Cicilan dengan Limit Maksimal

Baca juga: Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen, Jangan Sampe Telat Bayar! No 1 Sering Kejadian

Baca juga: Bagaimana Cara Membaca Buku Tabungan Mandiri? Berikut Tutorial Mudah Untuk Diikuti

Kredivo adalah kartu kredit digital yang memberikan fasilitas pinjaman dalam bentuk limit kredit. Pengguna yang berlangganan selama 30 hari akan mendapatkan limit sebesar Rp3,5 juta, sedangkan pengguna dengan pembayaran cicilan akan mendapatkan limit hingga Rp50 juta.

PT FinAccel Teknologi Indonesia

PT FinAccel Teknologi Indonesia adalah perusahaan yang dikenal dengan merek dagangnya, yaitu "Kredivo". FinAccel didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk menyediakan layanan kredit tanpa kartu kredit yang cepat, mudah, dan aman untuk masyarakat Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU