Wednesday 3rd of July 2024
×

Gaji Karyawan Kredivo (PT FinAccel Teknologi Indonesia) Terbaru, Menggiurkan! Bisa Dapat Hingga 2 Digit

Gaji Karyawan Kredivo (PT FinAccel Teknologi Indonesia) Terbaru, Menggiurkan! Bisa Dapat Hingga 2 Digit

--

BISNIS - Kredivo menjadi salah satu kredit online yang banyak digunakan. Kredivo menawarkan berbagai kemudahan salah satunya dengan pencairan cepat. Karyawan yang telah dimiliki pun saat ini tidak sedikit. Berikut ini daftar gaji karyawan di Kredivo semua posisi.

Kredivo adalah sebuah perusahaan fintech atau teknologi keuangan yang menawarkan layanan kredit tanpa kartu kredit yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja online dan offline dengan fasilitas pembayaran dalam bentuk cicilan atau tagihan bulanan.


Kredivo adalah kartu kredit digital yang memberikan fasilitas pinjaman dalam bentuk limit kredit. Pengguna yang berlangganan selama 30 hari akan mendapatkan limit sebesar Rp3,5 juta, sedangkan pengguna dengan pembayaran cicilan akan mendapatkan limit hingga Rp50 juta.

Baca juga: Besaran Gaji Karyawan Program Magang Bina BNI Terbaru 2023, Miliki Tunjangan yang Menjanjikan

Baca juga: Daftar Besaran Gaji Pegawai Bank BPR Tahun 2023 Jadi Kerjaan Idaman Kawula Muda yang Ingin Income Stabil

Baca juga: Cuan Melimpah! Spill Daftar Gaji Karyawan Bank Sumut Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Pengen Resign

Tentang PT FinAccel Teknologi Indonesia

PT FinAccel Teknologi Indonesia adalah perusahaan yang dikenal dengan merek dagangnya, yaitu "Kredivo". FinAccel didirikan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk menyediakan layanan kredit tanpa kartu kredit yang cepat, mudah, dan aman untuk masyarakat Indonesia.

Sebagai perusahaan fintech, Kredivo memberikan layanan pinjaman berbasis digital dengan menggunakan teknologi dan analisis data untuk menilai kelayakan kredit calon peminjam. Melalui aplikasi Kredivo, pengguna dapat melakukan pembelian barang secara kredit, baik secara online maupun offline.

Sumber:

UPDATE TERBARU