Friday 5th of July 2024
×

Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen, Jangan Sampe Telat Bayar! No 1 Sering Kejadian

Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen, Jangan Sampe Telat Bayar! No 1 Sering Kejadian

--

BISNIS - Akun Kredivo terblokir sementara ini sifatnya ringan karena jenis blokir ini memang hanya sementara waktu dan kemungkinan bisa dibuka kembali. Kredivo saat ini menjadi aplikasi pinjol yang terkenal tegas terhadap pelanggaran pengginanya.

Ini terlihat dari beberapa pengguna yang mengeluhkan akun Kredivo terblokir sementara oleh sistem. Kini akan kami bagikan mengenai Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen yang akan kita bahas disini. Simak saja bahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Jenis-Jenis Buku Tabungan Mandiri, Dilengkapi dengan Persyaratan Buka Rekeningnya

Baca juga: Daftar Provinsi di Pulau Sumatera dengan Jumlah Nasabah Bank Terbanyak Tahun 2023, Jumlahnya Bikin Melongo!

Baca juga: Penyebab Notifikasi SMS Banking BRI Tidak Masuk dan Gagal Proses, Cari Tahu Disini Yuk!

Ada 2 jenis blokir akun di Kredivo, yaitu pelanggaran ringan dan berat. Blokir sementara akan dilakukan saat kamu terlambat melakukan pembayaran. Jika jatuh tempomu tanggal 1 Maret dan kamu belum membayarnya di tanggal itu, buka aplikasimu maka pada dasbor akan muncul kode merah bertuliskan “Terblokir Sementara”.

Karena sifatnya ringan jenis blokir ini beneran hanya sementara dan akan langsung terbuka saat kamu membayar tagihan yang ada. Cukup bayar dan akunmu akan aktif kembali seperti semula.

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU