Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Mudah Melihat Limit Kredivo, Pengguna Wajib Tau Jangan Langsung Kredit Banyak!

Cara Mudah Melihat Limit Kredivo, Pengguna Wajib Tau Jangan Langsung Kredit Banyak!

--

BISNIS - Sebelum menggunakan Kredivo untuk pembayaran, tentunya  wajib mengetahui limit dari Kredivo itu sendiri. Nah, caranya ternyata cukup mudah. Berikut ini akan kami bagikan bagaimana cara cek limit Kredivo pada akun kalian.

Kredit online adalah layanan pinjaman atau fasilitas kredit yang disediakan secara daring melalui platform internet atau aplikasi seluler. Dalam kredit online, proses pengajuan, persetujuan, dan pencairan dana dapat dilakukan secara cepat dan mudah tanpa harus mengunjungi kantor fisik lembaga keuangan.


Kredivo adalah sebuah perusahaan fintech atau teknologi keuangan yang menawarkan layanan kredit tanpa kartu kredit yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja online dan offline dengan fasilitas pembayaran dalam bentuk cicilan atau tagihan bulanan.

Baca juga: Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen, Jangan Sampe Telat Bayar! No 1 Sering Kejadian

Baca juga: Daftar Kode Mutasi Buku Tabungan Mandiri dan Artinya Untuk Transaksi

Baca juga: Tak Seribet Yang Dibayangkan, Ini Cara Menulis Buku Tabungan di Buku Besar, Catat Sekarang

Dengan menggunakan Kredivo, pengguna dapat memperoleh kredit instan untuk berbelanja di toko-toko online atau offline yang menjadi mitra Kredivo.

Proses pengajuan kredit dilakukan secara online melalui aplikasi Kredivo, dan para pengguna yang memenuhi syarat akan mendapatkan limit kredit yang dapat digunakan untuk bertransaksi. Bagaimana, cukup menarik bukan tawaran kredit dari Kredivo?

Cara Melihat Limit Kredivo

Sumber:

UPDATE TERBARU