Friday 5th of July 2024
×

Apakah Akun Kredivo Terblokir Permanen Bisa Kembali Lagi? Cek Lagi Disini Faktanya!

Apakah Akun Kredivo Terblokir Permanen Bisa Kembali Lagi? Cek Lagi Disini Faktanya!

--

BISNIS - Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini lewat playstore dan appstore.

Lalu Apa yang terjadi jika Kredivo tidak dibayar? Jika terlambat, maka kamu akan dikenakan denda sebesar 3% dari total tagihan per bulannya. Tanggal jatuh tempo bisa kamu cek setiap saat di akun Kredivo-mu. Jadi pastikan selalu bayar tagihan sebelum itu ya biar kamu nggak kena denda atau bahkan terkena blokir.


Nah untuk itu akan kami berikan mengenai Apakah Akun Kredivo Terblokir Permanen Bisa Kembali Lagi? Cek Disini! yang akan kita bahas bersama disini. Langsung saja simak pembahasan kami disini ya.

Baca juga: Mengenal Jenis-Jenis Tabungan BNI, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Pribadi

Baca juga: Cara Melihat Nama Siswa Penerima GNOTA Tahun 2023, Yang Sudah Mendaftar Langsung Cek Sekarang Juga

Baca juga: Download Game Hi Winner APK Versi Terbaru 2023, Selesaikan Misi dan Dapatkan Uangnya!

Dengan mudahnya melakukan pinjaman online melalui kredivo, maka tak sedikit pula orang yang melakukan kecurangan hanya untuk mendapatkan uang. Namun pihak kredivo pun tidak sebodoh yang dibayangkan karena jika ada pengguna kredivo yang tercium ingin melakukan kecurangan maka akun yang mereka miliki akan terblokir secara permanen.

Hal yang pertama yang bisa kamu lakukan agar akun kredivo kamu bisa aktif kembali yaitu dengan menghubungi pihak kredivo. Nah pada saat melakukan panggilan dengan call center utarakan keinginan anda dan untuk mengaktifkan kembali akun kredivo.

Ada 2 jenis blokir akun di Kredivo, yaitu pelanggaran ringan dan berat. Blokir sementara akan dilakukan saat kamu terlambat melakukan pembayaran. Jika jatuh tempomu tanggal 1 Maret dan kamu belum membayarnya di tanggal itu, buka aplikasimu maka pada dasbor akan muncul kode merah bertuliskan “Terblokir Sementara”.

Sumber:

UPDATE TERBARU