Monday 8th of July 2024
×

Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen, Jangan Sampe Telat Bayar! No 1 Sering Kejadian

Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen, Jangan Sampe Telat Bayar! No 1 Sering Kejadian

--

Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen

1. Gangguan Sistem Pada Kredivo
Penyebab yang pertama kenapa akun kredivo tidak bisa digunakan adalah sedang terjadi gangguan sistem pada aplikasi tersebut. Pasalnya ketika server sedang mengalami perbaikan sistem sering kali menyebabkan beberapa fitur dari aplikasi kredivo tidak bisa digunakan.

Kalian hanya perlu menunggu beberapa saat dan tidak perlu khawatir. Pasalnya sistem akan kembali normal setelah perbaikan atau peningkatan aplikasi seleseai dilakukan. Setelah itu kalian bisa kembali menggunakan aplikasi kredivo seperti biasa lagi.


Baca juga: Penyebab Notifikasi SMS Banking BRI Tidak Masuk dan Gagal Proses, Cari Tahu Disini Yuk!

Baca juga: Mengenal Jenis-Jenis Tabungan BNI, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Pribadi

Baca juga: Bebaskan Diri Dari Gangguan DC! Ini 5 Cara Agar Pinjol Tidak Menghubungi Kontak Darurat Waktu Galbay

2. Mempunyai Riwayat Kredit Macet
Jika saat ini kalian masih merasa memiliki Riwayat kredit yang belum sempat dilunasi. Maka sudah bisa dipastikan itu adalah penyebab akun kredivo terblokir permanen.

Bahkan jika kalian tidak segera melunasi cicilan yang masih terisisa, maka bisa jadi nama kalian akan masuk dalam daftar hitam BI cheking.

4. Adanya Bug Dan Masalah Sistem
Penyebab ini memang sering muncul tapi tidak banyak pengguna yang menyadarinya. Sehingga sering kali membuat pengguan bingung kenapa akun kredivo tidak bisa digunakan untuk bertransaksi.

Sehingga pengguna menganggap bahwa akun kredivo terlah di blokir secara sepihak oleh sistem aplikasi. Namun ternyata anggapan tersebut salah, melainkan adanya bug dan kesalahan sistem yang membuat akun kredivo tidak bisa digunakan. Kalian bisa segera melaporkan masalah ini kepada pihak cs kredivo.

Sekian dulu bahasan kali ini mengenai Penyebab Akun Kredivo Terblokir Permanen yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasinya berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU