Thursday 4th of July 2024
×

Penyebab Notifikasi SMS Banking BRI Tidak Masuk dan Gagal Proses, Cari Tahu Disini Yuk!

Penyebab Notifikasi SMS Banking BRI Tidak Masuk dan Gagal Proses, Cari Tahu Disini Yuk!

--

BISNIS -  SMS Banking adalah salah satu layanan mobile banking yang memanfaatkan jaringan Short Message Services atau SMS dalam penggunaannya. Adapun fungsi SMS Banking adalah untuk memudahkan nasabah bertransaksi tanpa melalui ATM maupun teller, mulai dari melakukan transfer, cek saldo, beli pulsa, dan masih banyak lagi.

Salah satu bank yang ada SMS banking nya adalah BRI , PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.


Kali ini akan kami sampaikan di bawah ini mengenai Penyebab Notifikasi SMS Banking BRI Tidak Masuk yang akan kita bahas bersama disini. Langsung saja simak bahasan dari kami yang berikut ini.

Baca juga: Anti Gagal! Berikut Tips dan Trik Lolos Program Magang Bina BNI, Bersiap Untuk Kembangkan Potensi Diri

Baca juga: Ternyata Begini Cara Menghitung Bagi Hasil Tabungan Mudharabah: Rumus dan Contoh Perhitungannya

Baca juga: Cara Cek Saldo Bank Lampung Lewat SMS Banking di HP, Saldo Gak Sampai 5 Menit Langsung Keliatan!

Berbeda dengan layanan mobile banking BRI dan internet banking BRI yang harus terhubung internet, layanan SMS Banking BRI hanya memerlukan pulsa. Artinya, SMS Banking BRI bisa digunakan oleh tipe ponsel biasa atau bukan smartphone.

Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek saldo BRI, yakni melalui SMS banking. Adapun, langkah yang harus dilakukan untuk mengecek saldo BRI melalui SMS banking, adalah sebagai berikut. Buka menu SMS/Message. Masukkan nomor tujuan di 3300.

Sumber:

UPDATE TERBARU