Friday 5th of July 2024
×

Cara Mengetahui Alamat Rekening Bank BRI Secara Akurat, Cukup Modal HP dan Internet

Cara Mengetahui Alamat Rekening Bank BRI Secara Akurat, Cukup Modal HP dan Internet

--

Namun jika nominalnya besar dan bisa diproses secara hukum dengan bukti-bukti yang kuat, tidak ada salahnya langsung mendatangi cabang bank BRI terdekat di kotamu. Berikut langkah-langkahnya.

Selain itu, kamu juga dapat menghubungi layanan pelanggan (customer service) bank BRI. Sampaikan maksudmu untuk memeriksa nomor rekening dan nama pemilik rekening yang ingin diketahui.


Namun, perlu diingat bahwa metode ini mungkin memakan waktu dan merepotkan. Namun, jika ingin mencoba cara ini, tidak masalah siapa tahu akan diproses oleh bank dan berhasil mengetahui alamat rekening penipu.

Cek Nama Pemilik Rekening BRI lewat ATM

Untuk menggunakan pengecekan via ATM, kalian tinggal datang saja ke ATM sesuai produk perbankan yang digunakan. Misalkan kalau nasabah bank BRI yang ingin cek nama pemilik rekening nasabah bank BRI juga, datang ke ATM BRI . Atau kalau nasabah bank BRI, BNI atau BCA dan ingin cek nama pemilik rekening nasabah bank Mandiri, maka datang ke ATM sesuai bank (BCA, BNI atau BRI).

Setelah itu, ikuti instruksi berikut :

  • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM
  • Pilih menu transfer
  • Pilih transfer sesama atau beda bank
  • Masukkan nomor rekening
  • Masukkan nominal uang
  • Layar ATM akan menampilkan informasi lengkap termasuk nama pemilik rekening
  • Klik cancel setelah tahu nama pemilik rekeningnya

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Modal KTP Dengan Tenor Panjang yang Sudah Terdaftar OJK, Tak Perlu Pusing Cari Pinjaman Tetangga

Baca juga: Modal KTP Doang! Ini Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa Jaminan Solusi Buat yang Lagi Kepepet

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai cara cek alamat rekening penipu bank BRI yang biasanya sangat berguna untuk melacak keberadaan penipu yang sedang marak saat ini. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan semoga berhasil!

Sumber:

UPDATE TERBARU