Tuesday 2nd of July 2024
×

ERROR! Berapa Lama Maintenance Brimo Hari Ini Nggak Perlu Takut Saldo Hangus, Cekidot!

ERROR! Berapa Lama Maintenance Brimo Hari Ini Nggak Perlu Takut Saldo Hangus, Cekidot!

--

BISNIS - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai maintenance brimo hari ini. Langsung saja updatenya bisa kamu cek informasinya di sini! 

Bank BRI selaku Bank milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menawarkan berbagai pinjaman untuk keperluan modal usaha, investasi sampai keperluan konsumtif seperti pembelian barang bergerak, perbaikan rumah, biaya pengobatan dan biaya pendidikan. 


BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

BRI Mobile atau sering disebut Brimo adalah salah satu aplikasi perbankan digital yang populer. Namun, seperti aplikasi lainnya, terkadang pengguna mengalami kendala, termasuk transaksi gagal dengan kode sixr. Apa itu artinya? Simak di sini!

Baca juga: Free Download SiMontok APK 2.0 Versi Lama Video Bokeh Lancar Tanpa VPN, Gratis Untuk Android

Baca juga: Download MOD BussID Mobil Pajero Full Livery Gratis Terbaru 2024, Lengkap Semua Tipe dari Sport Hingga Racing

Baca juga: Cara Hack WiFi dengan Termux Mudah Terbaru 2024, Dijamin 100% Berhasil! Ikuti Tahapan Lengkapnya Disini

BRImo Error? 

Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak perlu menelepon ke Contact BRI maupun datang ke kantor BRI. Selain itu, nasabah juga dapat memonitor penyelesaian pengaduan melalui status dari pengaduan yang telah diajukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU