Monday 8th of July 2024
×

Modalnya Cuma Foto KTP, 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Kebutuhan Mendesak

Modalnya Cuma Foto KTP, 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Kebutuhan Mendesak

--

BISNIS - Pinjaman online saat ini semakin banyak tersebar. Segala kemudahan ditawarkan agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah. Seperti berikut ini, terdapat pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa jadi pilihan disaat kebutuhan mendesak.

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Syarat Daftar Koperasi Karyawan Alfamart, Melayani Pinjaman Online dengan Berbagai Keuntungan Menarik

Baca juga: Jangan Kicep! Ini Cara Pamungkas Hadapi Pinjol yang Doyan Sebarkan Data Pengguna Aplikasi Biar Kapok

Baca juga: Suka Teror Debitur Galbay, Berapa Lama Pinjol Akan Sebarkan Data Pribadi Pengguna? Apa Benar Sampai Utang Lunas?

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.

Menariknya, semakin banyak aplikasi pinjaman online (pinjol) tanpa verifikasi wajah yang sedang populer di kalangan masyarakat. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ilegal. Berikut ini terdapat daftar lengkap pinjol tanpa verifikasi wajah.

Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

1. Akulaku

Akulaku adalah sebuah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dan menyediakan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dapat dipercaya dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU