Sunday 6th of October 2024
×

Modalnya Cuma Foto KTP, 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Kebutuhan Mendesak

Modalnya Cuma Foto KTP, 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Kebutuhan Mendesak

--

2. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu platform P2P (Peer-to-Peer) lending lokal atau pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi AdaKami sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.


3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Sejak diluncurkan pada tanggal 21 September 2017, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play.

Baca juga: 5 Cara Hapus Data Diri dan KTP di Pinjaman Online Ilegal Cuma Modal Klik Tak Perlu Takut Jeratan Maut Penagih Utang

Baca juga: Apa Itu Koperasi Online Alfamart? Ternyata Ini Dia Keuntungan Untuk Karyawan dan Syarat Keanggotannya

Baca juga: Bebaskan Diri Dari Teror DC! Ini Cara Hapus Data Pribadimu Dari Pinjol, Dijamin Identitas Tak Akan Tersebar

4. Tunaiku

Tunaiku adalah sebuah aplikasi teknologi finansial (fintech) yang menyediakan pinjaman uang online tanpa agunan. Tunaiku merupakan produk pinjaman digital tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk, yang mulai beroperasi pada tahun 2014.

5. KreditPro

KreditPro adalah sebuah produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), sebuah perusahaan yang berada di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer-to-Peer (P2P) lending.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar aplikasi pinjol cuma modal KTP tanpa verifikasi wajah. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU