Sunday 6th of October 2024
×

Joki Pinjol Telegram Anti Galbay, Testimoni Untung yang Buntung!

Joki Pinjol Telegram Anti Galbay, Testimoni Untung yang Buntung!

--

Testimoni Joki Pinjol

Joki pinjol menyasar mereka yang memiliki riwayat kredit yang buruk, yaitu mereka yang di-blacklist perusahaan pinjol karena gagal bayar sehingga tidak bisa mengajukan pinjaman kembali.

Hal itu dibagikan oleh seorang warganet di Twitter terhadap salah satu joki pinjol galbay bernama SOLUSI PINJOL GALBAY | Solusi Keuangan Anda dengan emoji wajah dan uang yang ia temukan di Telegram.


Mulanya, jasa ini terlihat meyakinkan karena banyak video testimoni dan digrupnya pun ramai. Saat coba menghubungi, ternyata joki pinjol ilegal ini menawarkan paket dengan beragam jenis harga.

Salah satunya yang dilakukan oleh seorang warganet yang ingin meminjam Rp20 juta dan disebut harus membayar pajak pencairan sebesar 20 persen atau Rp4 juta. Sejak itu, mereka sudah yakin kalau itu adalah penipuan.

Baca juga: Geger! Kasus Penipuan Emas Palsu Kembali Marak, Polisi Langsung Amankan 1 Komplotan

Baca juga: Oknum Nakal Bisa Salahgunakan CV Lamaran Jadi Data Pinjol Ilegal, Jangan Isi Bagian Ini!

Baca juga: Ngeri Banget Cuy! Jangan Share CV Lengkap Saat Melamar Kerja, Bisa Jadi Data Pinjol Ilegal!

Namun mereka tetap coba melanjutkan komunikasi karena joki ini kerap menyebut real dan amanah. Tiba-tiba saja joki ini menyebut sudah mengirim uang yang diajukan. Tapi saat dicek ke rekening, uang tersebut tidak ada.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang testimoni  joki pinjol. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU