Sunday 6th of October 2024
×

Pinjol Tanpa OJK yang Cepat Cair Dengan Mudah, Tertarik Untuk Tarik Cuan?

Pinjol Tanpa OJK yang Cepat Cair Dengan Mudah, Tertarik Untuk Tarik Cuan?

--

Pinjol Tanpa OJK yang Cepat Cair

Beberapa list pinjol tanpa OJK yang cepat cair dapat diketahui sebagai berikut.

Kredit Berlian


Kredit Berlian merupakan perusahaan startup di bidang teknologi keuangan. Aplikasi ini mengklaim bisa membantu masyarakat untuk menemukan informasi pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Namun, aplikasi tersebut belum lama ini sudah dilaporkan ilegal oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terpantau, saat ini aplikasi Kredit Berlian sudah tidak tersedia di Google Play.

Uang Mudah 

Uang Mudah pada dasarnya merupakan sebuah platform digital yang dapat memudahkan kamu untuk melakukan peminjaman dana. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membandingkan berbagai informasi pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan.

Adapun syarat yang diminta agar bisa menerima pinjaman dari sini minimal harus berusia 18 tahun, punya KTP, dan punya rekening bank. Bermodalkan itu, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai Rp8 juta, loh.

AkuRupiah 

AkuRupiah adalah platform pinjol cepat cair yang mendukung berbagai jenis pinjaman yang bisa cair dalam waktu 24 jam. Aplikasi ini sudah dihapus di Play Store, karena termasuk aplikasi ilegal, sehingga diblokir pemerintah.

Kelebihan dari Aku Rupiah yang diakui adalah uang bisa cair dalam 5 menit saja dan tenor pinjaman lebih dari 90 hari. Selain itu, tidak ada biaya pinjaman.

Baca juga: Cara Pilih Pinjol Bunga Rendah, Anti Bikin Kantong Kempes!

Baca juga: Pinjam Uang 25 Juta Langsung Ditransfer ke Dana? Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK!

Baca juga: Cara Cek SLIK Untuk Pantau Pinjol yang Membandel Perorangan Terbaru 2023, Perlu Kamu Cek Secara Berkala Ya!

CashCashNow 

CashCashNow adalah aplikasi penyedia jasa pinjaman online langsung cair yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 juta untuk pengguna baru.

Faktor yang bikin aplikasi CashCashNow digemari antara lain tidak ada biaya awal atau deposit, tidak ada potongan biaya lainnya, memiliki limit tinggi untuk pengguna baru, bunga rendah dan tenor panjang, serta bisa dibayar cicilan bulanan.

KreditQ 

KreditQ merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan dari Koperasi Simpan-Pinjam Sahabat Mitra Sejati yang dapat diajukan melalui smartphone.

Sayangnya, sebagian pengguna mengeluhkan bahwa aplikasi KreditQ sering menolak pinjaman karena alasan yang tidak jelas. Selain itu, adanya kecurigaan pencurian data peminjam.

Doku Kas 

Doku Kas adalah aplikasi pinjol yang ternyata ilegal. Pasalnya, aplikasi ini menjebak para peminjamnya.

Untuk menggunakannya pun para peminjam diminta data pribadi, seperti KTP, nomor rekening, dan data pribadi lainnya.

Money Me 

Money Me adalah aplikasi pinjol tidak resmi besutan Xiaoyu technology Co Ltd. Aplikasi ini bisa memberikan pinjaman uang sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan mulai dari Rp2 juta sampai limit Rp8 juta hanya dengan KTP.

Itu dia informasi mengenai daftar pinjol yang izinnya sudah dicabut resmi oleh OJK. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terbaru terkait pinjaman online di sini!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU